Ternyata Kim Kardashian Punya 'Kembaran' di Kroasia?

Posted by doni madan Minggu, 29 Mei 2016 0 komentar

elena Peric membuktikan kepiawaiannya juga sebagai penata rias atau make-up artist. Bakatnya itu bahkan sukses menipu ribuan kastemer sosial sarana, yg salah mengiranya sbg Kim Kardashian.

Kala berjalan-jalan di Kota Zagreb, wanita 24 th itu pula kerap mengecoh tidak sedikit orang, yg mengikutinya lantaran penasaran, mengiranya yang merupakan selebriti Amerika Serikat yg 'nyasar' ke ibukota Kroasia itu.


Kemiripan garis punya rambut cokelat tersebut dgn Kim Kardashian tidak melibatkan pisau bedah plastik. Melalui video petunjuk, Jelena sharing berita kepada para wanita berkenaan macam mana kiat berdandan seperti sang favorite.

Lantaran tidak sedikit wanita yg mau semirip bisa jadi bersama bintang bernama original Kimberly Kardashian itu, tidak heran bila Jelena Peric sontak terkenal didunia maya.


Lebih-lebih, foto-foto Jelena di fasilitas sosial pun menunjukkan dia mempunyai postur badan jelita & selera berbusana yg baik, yg tidak kalah bersama Kim Kardashian ori.

"Aku senantiasa dibanding-bandingkan dgn Kardashian. Pasti saja itu merupakan pujian, tapi terkadang menjemukan," kata ia seperti dikutip dari News.com.au, Sabtu (28/5/2016).


Sejak diluncurkan sekian banyak bln dulu, akun Instagramnya Jelena Peric telah mempunyai lebih dari 700 pengikut atau follower.

Meskipun mencatumkan nama aslinya, tidak sedikit costumer sosial fasilitas yg masihlah mengira bahwa dirinya yaitu Kim Kardashian dan berkomentar tentang profilnya, pun mengungkapkan keterkejutan mereka.



Omg beliau terlihat seperti kim k dan amrezy !!!," begitu komentar pemilik akun joceyy.cruzz@adygxoxo.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ternyata Kim Kardashian Punya 'Kembaran' di Kroasia?
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/05/ternyata-kim-kardashian-punya-kembaran.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.