Kim Kardashian dan Kanye West Bayi Saint Membuat Penampilan Publik Pertama

Posted by doni madan Jumat, 06 Mei 2016 0 komentar
 
kami membayangkan bahwa keluarga Kardashian tetap buku bayi amat tidak sama dari seluruhnya dunia. Sbg contoh, kita jelata, yg tiap-tiap kegiatan yg tak dilacak oleh E! kru camera, merayakan tonggak pejalan kaki seperti langkah mula-mula bayi, ulang thn perdana bayi, kata perdana bayi. Namun Kardashians, kita anggap, menaruh buku bayi yg penuh bersama landmark lebih Kardashian-spesifik : bayi mula-mula Keeping Up dgn Kardashians busur narasi, bayi mula-mula disponsori Tweet, bayi skandal tabloid mula-mula, dan barangkali yg paling signifikan bagi budaya pop yg paling erat-diikuti keluarga, bayi perdana paparazi pertemuan-yang terakhir yg Saint Barat kemenangan ditandai pekan terakhir ini.

Terhadap hri Selasa, Saint Barat bergabung ayah Kanye West , ibu Kim Kardashian , dan adik North West utk tamasya di Kuba. Lima-bulan-tua berpegang dress code keluarga, mengenakan dua potong ensemble putih yg bisa saja desainer, terjual habis menit poto itu dipublikasikan, dan sudah disumbangkan ke Smithsonian. Jalankan keturunan Kardashian nya bangga, bayi tampaknya bereaksi bersama kalem ke sekitarnya fotografer-seakan beliau tahu bahwa yg diapit oleh lampu berkedip itu nasibnya. The Daily Mail , yg mempunyai poto eksklusif, melaporkan bahwa foto-foto itu diambil sbg keluarga diperiksa ke hotel Havana mereka kepada Selasa.

Walaupun keluarga difoto di lokasi lain di Havana-termasuk di suatu taman hiburan kepada hri Kamis-entri hotel tampaknya sudah ditandai cuma outing Saint Barat. Dan tapi sayang, tot dan keluarganya telah berangkatfoto op pulau terhadap hri Jumat.

Ini Pebruari dulu, Saint Barat mencapai tonggak-nya poto mula-mula mutlak lain buat disukai di Twitter lebih dari 3 juta kali.

Kelahiran anak ke-2 Kardashian demikian diantisipasi bahwa Jennifer Lawrence di bandingkan kegembiraan itu kurang lebih kelahiran Putri Charlotte .(An jagoan Oscar mengakui keberadaan Kamu dalam satu buah wawancara terang lain Kardashian bayi tonggak.)

"Astaga! Itu seperti disaat Putri Kate sedang mengalami putri, "Lawrence menyampaikan, mengacu Charlotte, lahir kepada bln Mei. "Saya tak sabar buat itu jadi 16 th dari sekarang ini, kita dapat mempunyai putri remaja. Itu sama saja di Amerika, dan kami dapat mempunyai pangeran mungil. "

Tidak lama sesudah kelahiran Saint, dilaporkan bahwa dirinya, seperti North, dapat tak ditampilkan di E keluarga! reality show, yg waktu ini dalam nya periode ke-12 .

Pada Awal Mulanya terhadap hri Jumat, VF.com melaporkan berkaitan adventure yang lain keluarga di berpose Kuba seperti buat poto di depan monumen yg didedikasikan utk Fidel Castro, mengemudi di dalam mobil klasik (atas), dan syuting adegan buat E mereka! seri realitas. Keluarga West-Kardashian bergabung di Havana oleh Kourtney Kardashian , Khloe Kardashian dan rekan Khloe ini Malika Haqq . terimakasih, Kuba!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kim Kardashian dan Kanye West Bayi Saint Membuat Penampilan Publik Pertama
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/05/kim-kardashian-dan-kanye-west-bayi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.