Apa yang Anda Tidak Tahu Tentang Kim Kardashian’s Sex Tape Leak

Posted by doni Madan Rabu, 29 Maret 2017 0 komentar
“Dia tidak ingin hal itu terjadi.”

Bulan ini menandai satu dekade penuh sejak Vivid Entertainment merilis Kim Kardashian’s sex tape dengan pacar pertamanya Ray J.
“Kim Kardashian, Superstar” adalah yang paling banyak menonton video X-rated sepanjang masa, dan itu jenis keberhasilan yang membuat sulit bagi orang untuk percaya bahwa Kardashian atau ibunya, Kris Jenner, tidak memiliki peran dalam membocorkan itu.
Apa yang Anda Tidak Tahu Tentang Kim Kardashian’s Sex Tape Leak
Ray J dan Kim Kardashian di Charlotte Ronson Jatuh / Winter 2006 Collection di Liberty Bar pada tanggal 22 Maret 2006.

Kardashian selalu mempertahankan bahwa tidak seorangpun di keluarganya terlibat dalam membocorkan hal itu, termasuk dirinya sendiri. Bahkan, dia awalnya menggugat untuk mencegah Vivid dari menghapus rekaman itu.

Tapi selalu ada penentang. Sebuah biografi tentang keluarga yang dirilis tahun lalu,  Kardashian Dinasti,  bahkan lebih jauh untuk mengklaim bahwa Vivid tidak akan pernah mengumumkan rencana untuk merilis rekaman itu kecuali mereka tahu Kardashian akan memberikan persetujuannya setelah mereka datang untuk berdamai pada harga. Penulis Ian Halperin lanjut mengklaim bahwa gugatan Kardashian adalah “tidak lebih dari upaya untuk menggambarkan dirinya sebagai korban dari pencuri yang tidak bermoral atau Ray J dirinya.”
baca juga : 
  1. Kim Kardashian Merasa Senang Berpose Bugil di Depan Fotografer?
  2. Rubah Penampilan, Kim Kardashian Disebut Mirip Musuh Harry Potter
  3. Ini Aksi Foto Telanjang Kim Kardashian Dipuji Pemeran Ratu Inggris
Sekarang, berkat Page Six  yang berbicara kepada pemain utama dari era ini, kami memiliki ide yang lebih jelas tentang apa sebenarnya melanjutkan.

Steve Hirsch, CEO Vivid Entertainment, menyatakan bahwa pihak ketiga membawa rekaman seks untuk Vivid.

Hirsch menjelaskan kepada Page Six bahwa ia memutuskan untuk mengejar rekaman itu bukan karena Kardashian adalah seorang selebriti, tapi karena semua orang dia terhubung ke. pernyataannya secara langsung menentang tuduhan Halperin yang Kardashian berada di atas dari awal.

“Langkah selanjutnya berusaha untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan. Dia tidak terlibat dalam hal itu. Itu mencoba untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan dengan orang-orang yang memiliki rekaman. Mereka telah dijamin bahwa kita akan mampu untuk mendistribusikannya. Saya mempertanyakan bahwa seiring berjalannya waktu ... Saya pikir kami mengumumkan bahwa kami memiliki rekaman, dan saat itulah kami mulai mendapatkan surat hukum dari pengacara Kim.”

Hirsch juga mempertahankan bahwa baik Kardashian atau ibunya terlibat dalam tahap awal menjual rekaman itu.

Agar Vivid secara hukum merilis rekaman itu, baik Kardashian dan Ray J harus menandatangani hak-hak mereka pergi ke perusahaan. Tidak ada yang berselisih itu. Ada beberapa kebingungan, namun, atas gagasan bahwa perusahaan tidak akan pernah berusaha untuk bahkan mengejar hak untuk video jika salah satu peserta tidak tertarik. Menurut Hirsch, itu tidak terjadi.

“Ini adalah waktu yang sangat sulit, dan akhirnya kami mampu mencapai kesepakatan. Itu adalah kesepakatan yang sangat sulit untuk dilakukan. Mungkin [kesepakatan paling sulit kami lakukan]. [Kim] tidak tidak ingin hal itu terjadi,”katanya kepada Page Six. “Saya tahu orang-orang telah berspekulasi tentang [apakah dia berencana merilis rekaman dari awal], tapi fakta adalah fakta-fakta. Banyak omong kosong telah dilaporkan selama bertahun-tahun ... [The rumor tentang Kris Jenner, ibu Kardashian, terlibat dalam menjual tape] omong kosong seperti itu. Saya tidak tahu siapa yang memulai itu. [Orang tidak ingin] kebenaran untuk mendapatkan di jalan cerita yang bagus ... saya tidak punya kontak dengan [Kris].”

Karrine Steffans, seorang mantan “Video Vixen”  yang sebelumnya tanggal Ray J, mengatakan kepada Page Six bahwa penyanyi diyakini sex tape akan “membawa dia kekayaan dan ketenaran.”

Beberapa sumber melaporkan bahwa Kardashian tidak ingin rekaman itu untuk go public sebelum dia akhirnya menyerah dan diselesaikan dengan Vivid untuk melepaskan video. Di sisi lain, Steffans mengklaim Ray J yakin ini akan membantu dia membebaskan diri dari kakak bayangan Brandy ini nya.

“Dan dia benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar percaya - benar-benar dalam hatinya hati percaya - bahwa sex tape ini akan akhirnya membuatnya putih-gadis yang terkenal,” katanya kepada Page Six. “Ini yang berbeda terkenal. gadis putih bisa melakukan apa saja dan menjadi terkenal; seorang gadis kulit putih bisa terpeleset dan jatuh di tengah-tengah Rodeo Drive dan tiba-tiba dia bintang. perempuan kulit hitam tidak bisa melakukan itu, dan tentu laki-laki hitam tidak bisa melakukan itu, dan orang kulit putih tidak bisa melakukan itu.”

Pada akhirnya, Kardashian dijual rekaman Vivid sehingga mereka secara hukum dapat mendistribusikannya. Sudah dilaporkan bahwa dia dibayar $ 5 juta , sebuah angka yang pengacara Kardashian, Marty Singer, mengatakan kepada Page Six adalah “sangat meningkat.” Hirsch menolak berkomentar selain mengatakan perusahaan belum disengketakan itu.

rekaman Kardashian kemungkinan yang terakhir “sukses” rekaman seks selebriti, menurut Jim McBride, yang menjalankan situs selebriti telanjang Mr. Skin.
Kim Kardashian dan Kris Jenner di Tao Nightclub di Las Vegas pada 6 April 2007. 

2007 adalah waktu yang jauh berbeda dalam budaya selebriti, di mana media diperlakukan invasi privasi dengan meninggalkan gembira. McBride menunjukkan bahwa hari ini, setelah acara seperti “The Fappening”  - di mana puluhan selebriti wanita telah foto bugil hack dan diposting online - itu diragukan perusahaan seperti Vivid pernah bisa memasarkan rekaman seks dengan cara yang sama seperti Kardashian.

“Lihatlah 'Fappening' dan bahkan hal yang terjadi Erin Andrews [reporter ESPN yang diam-diam difilmkan membuka baju di kamar hotel, video yang pergi virus di tahun 2009]. Setiap orang hari ini di ponsel pribadi mereka memiliki sesuatu yang mereka mungkin tidak ingin orang-orang untuk melihat, apakah itu telanjang foto, seks foto, atau sesuatu yang mereka tidak ingin di luar sana. Saya pikir ketika 'Fappening' terjadi, itu membuat semua orang merasa rentan.”

Untuk lebih dari sejarah lisan dari sex tape Kim Kardashian, kepala ke Page Six.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Apa yang Anda Tidak Tahu Tentang Kim Kardashian’s Sex Tape Leak
Ditulis oleh doni Madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2017/03/apa-yang-anda-tidak-tahu-tentang-kim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.