Rubah Penampilan, Kim Kardashian Disebut Mirip Musuh Harry Potter

Posted by doni madan Rabu, 11 Mei 2016 0 komentar
memperlihatkan tampilan terbarunya dalam satu buah video di akun Snapchat pribadinya, Sabtu (7/5/2016), di mana dia sedang berada dalam satu buah pemotretan. 

Rambut panjang gelap milik Kim Kardashian ini, berganti warna jadi blonde jelas yg tampaknya utk kepentingan pemotretan. Walau ini yakni penampakan keduanya punya rambut pirang, namun penampilannya tersebut tidak sedikit disamakan dgn Draco Malfoy, salah satu karakter dalam film Harry Potter, yg serta membenci Harry Potter. 


Belum lama ini serta, dirinya pindai penampilannya diwaktu dirinya menghadiri program Met Ball 2016 di New York City. Dirinya yg datang dengan sang suami, Kanye West, pun mengubah warna alisnya bersama warna coklat jelas. 

Kim Kardashian yg diwawancara belum lama ini, mengaku bahwa dia ganti warna rambutnya dgn warna pirang demi Kanye West. "Kanye gemar perempuan yg punya rambut pirang," ungkap bintang reality show Keeping Up With the Kardashian itu. 

Sesudah saya ganti penampilanku jadi pirang, saya menjadi merasa aneh sendiri, menjadi hasilnya saya ganti warna rambutku kembali, dan saat ini, disaat saya mau punya rambut pirang, saya sanggup menggunakan rambut palsu," tambah ibu dua anak ini seperti dilansir dari Metro. 

Sementara itu, Kim Kardashian baru saja tiba di Los Angeles sesudah menikmati liburan singkatnya dgn Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kanye West dan pun ke-2 anak mereka di negeri Cuba.(Est/Eka)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Rubah Penampilan, Kim Kardashian Disebut Mirip Musuh Harry Potter
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/05/rubah-penampilan-kim-kardashian-disebut.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.