Kylie Jenner Akhirnya Membuka Tentang Perasaannya dengan Tyga, dan Ini Benar-benar menyedihkan

Posted by doni madan Rabu, 18 Oktober 2017 1 komentar
"Terkadang saya merasa menjalin hubungan dengan dunia."
Setelah perpisahan, semua yang ingin Anda lakukan adalah mengunci diri Anda sendiri, mengubur kepala Anda di bawah selimut, dan hanya keluar untuk udara saat teman dan keluarga melewati Anda dengan coklat.

Tapi saat Anda menjadi bagian dari salah satu keluarga paling terkenal di dunia, hampir 100 juta pengikut Instagram, dan kerajaan kecantikan berjalan, berada di bawah radar tidak mungkin dilakukan.

Kesulitan untuk melewati perpisahan di mata media adalah sesuatu yang Kylie Jenner berusia 20 tahun telah dibuka di acara televisi barunya, Life of Kylie .
Membahas perpisahan dari mantan pacarnya Tyga, yang dengannya dia menjalin hubungan selama tiga tahun, bintang Keeping Up With The Kardashians mengungkapkan: "Bagian tersulit tentang memiliki hubungan dengan saya hanyalah bahwa ini meledak di seluruh internet. "

"Anda harus mendengar tentang pendapat orang lain tentang siapa Anda bersama Ini sangat banyak Sebagian besar waktu itu tidak benar .. Seperti, Anda tidak tahu apa yang saya seperti dalam sebuah hubungan, [atau] jenis apa ikatan yang saya miliki dengan orang lain. "
Bintang media sosial, yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 20 , juga mengklaim bahwa Internet memiliki peran untuk bermain dalam membuat hubungannya jauh lebih sulit dihadapi saat mereka menjadi suram.

"Anda tidak bisa menang dengan internet Tidak ada kemenangan, itu hanya negatif yang tidak perlu, saya kadang-kadang kadang-kadang menjalin hubungan dengan dunia."

Seseorang memeluk gadis itu.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kylie Jenner Akhirnya Membuka Tentang Perasaannya dengan Tyga, dan Ini Benar-benar menyedihkan
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2017/10/kylie-jenner-akhirnya-membuka-tentang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

OPPO POKER mengatakan...

OPPO POKER BONUS NEW MEMBER 20.000!!!
CHAT YUK DI LIVECHAT TER-RAMAH OPPO POKER

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.