Kim Kardashian sex tape: Sebuah sejarah lisan

Posted by doni Madan Rabu, 29 Maret 2017 0 komentar
Pada tahun 2002, Kim Kardashian - maka ahli waris tidak jelas dari jaksa akhir Robert Kardashian dan stylist pribadi untuk penyanyi Brandy Norwood - adalah dalam, hubungan cinta serius dengan adik Norwood ini, Willie “Ray J” Norwood , juga seorang penyanyi.

Pada bulan Oktober tahun itu, ketika Kardashian adalah 22 dan Ray J adalah 21, pasangan itu melanjutkan perjalanan ke mewah Esperanza resort di Cabo, Meksiko, untuk merayakan ulang tahun 23 Kardashian. Mereka mengambil camcorder genggam dengan mereka dan difilmkan diri bermain-main di sekitar untuk kamera, dan juga berhubungan seks. Pada kesempatan kemudian, mereka difilmkan diri di tempat tidur lagi.

dari Ray J dan sex tape Kim Kardashian Vivid
Pada tahun 2006, Kardashian mulai membuat sejumlah kecil penampilan di media sebagai sahabat dan teman tampaknya konstan dari Paris Hilton , Hilton pewaris hotel yang telah menemukan ketenaran global yang fenomenal sebagai bintang dari kedua Fox “The Simple Life” dan “1 Night in Paris”, sebuah sex tape 2004 bahwa ia telah difilmkan dengan mantan pacar Rick Salomon .

Pada tahun 2007, 10 tahun yang lalu bulan ini, kaset yang Kardashian dan Ray J telah membuat yang dirilis ke publik oleh perusahaan porno Vivid Entertainment sebagai “Kim Kardashian, Superstar,” film 41 menit. Kardashian awalnya menggugat untuk mencegah dari yang dirilis, tapi akhirnya menetap gugatan.

Hal ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dalam 10 tahun sejak, Kardashian telah mengubah budaya Amerika.

Ini adalah kisah film itu, yang dimulai pada bulan-bulan menjelang rilis.

Perez Hilton , blogger yang merevolusi berita selebriti di awal 2000-an: “Kim adalah seorang muda, hal ambisius dan dia bertekad untuk membuatnya di Hollywood, karena dia tidak lulus kuliah, dia belum tentu memiliki pekerjaan nyata. Dia melakukan hal yang lemari [Kardashian telah memulai usaha pengorganisasian lemari selebriti dan berbagi hasil dari setiap pakaian yang mereka dijual di eBay] dan yang lainnya, tapi ia jelas ingin lebih.”

Kevin Dickson , mantan editor di In Touch Weekly, dan sekarang co-penulis novel “Blind Item” : “Saya telah menjadi teman dengan Kim, dan dia akan memberi saya cerita [tentang dirinya sendiri] setiap minggu dan kami akan berjanji padanya cakupan dan kemudian editor akan mundur. Jadi itu benar-benar sulit untuk mendapatkan cakupan nya. Lalu dia naik 'The Simple Life.' Itu salah satu kondisi [kami memberinya bagi kita untuk bisa menulis tentang dia di majalah]: Anda harus berada di TV. Dia selama-benar kurang dari 90 detik. Tapi itu sudah cukup bagi kita untuk mulai menempatkan dia di In Touch.”

Perez : “Waktu itu, salah satu hal yang mendapat dia banyak perhatian selain menjadi teman Paris Hilton, sebelum rekaman seks dan sebelum reality show [! E 's; Keeping Up dengan Kardashians'] dia adalah gadis pertama yang Nick Lachey terlihat berkencan dengan setelah perpecahan nya dari Jessica [Simpson , penyanyi yang pernikahannya singkat untuk Lachey itu dicatat dalam MTV 'Pengantin']. Itu hanya satu tanggal, tapi tentu saja nyaman mereka difoto oleh paparazzi pada tanggal tersebut. Bertanya-tanya bagaimana mereka tahu tentang itu!”

Dickson : “Itu adalah salah satu aksi awal yang menjadi bumerang. Kami mencoba untuk mendapatkan dia untuk f-k Nick Lachey sehingga dia bisa menjadi pacar selebriti. Dia benar-benar akan memanggang dia keranjang Muffin dan mencoba untuk mendapatkan dia untuk datang ke rumahnya dan dia tidak akan pergi dan sehingga mereka pergi ke makan malam di tempat di Lembah Utara dan kami memiliki paparazi sana. Tapi paparazi kami mengatakan kepada semua paparazzi lainnya. Itu berantakan.”
baca juga :

  1. Apa yang Anda Tidak Tahu Tentang Kim Kardashian’s Sex Tape Leak
  2. Kim Kardashian Payudara nya Keliatan Gara-gara Pakai Gaun Kekecilan
  3. Ini Aksi Foto Telanjang Kim Kardashian Dipuji Pemeran Ratu Inggris


Pengacara Kardashian, Marty Singer , menegaskan bahwa Kardashian tidak pernah menanam cerita tentang dirinya di tabloid atau memberi informasi paparazi tentang keberadaannya. Dia mengatakan kepada kami, “Tidak seperti banyak orang yang mencoba untuk membocorkan informasi tentang diri mereka sendiri sehingga mereka ditulis di Page Six dan New York Post, klien saya tidak melakukannya.”

Dia juga mengatakan paparazzi yang “mengawasi” pada Lachey karena kepentingan media dalam kehidupan kencan, dan “klien saya tidak ada hubungannya dengan paparazzi mendapatkan foto-foto.”

Ben Widdicombe , lama wartawan New York (dan asli Australia) yang menyampaikan kabar dari sex tape dalam bukunya kolom “Gatecrasher” di New York Daily News: “Itu kebiasaan saya, dan masih adalah, untuk membaca dengan teliti berita Australia dan tak lama sebelum [sex tape] cerita yang terjadi, saya membaca Sydney Morning Herald dan Paris mengunjungi Sydney dan ada gambar Paris dan temannya yang tidak diketahui sebelumnya Kim berpose di Bondi Beach [pada 28 Desember 2006]. Dan saya hanya berpikir, 'Siapa wanita itu?' Aku begitu terkesan oleh bagaimana indah Kim adalah dan saya hanya berpikir bahwa dia tampak seperti bintang dan saya belum pernah mendengar tentang dia. Jadi saya membuat catatan mental bahwa Paris memiliki teman sangat tampan ini disebut Kim Kardashian. Secara harfiah kali saya mendengar tentang dia [itu ketika sebuah sumber mengatakan kepada saya] bahwa ada rekaman ini untuk dijual.”

Laporan awal tentang rekaman itu keliru menyarankan bahwa tindakan seks menjijikkan dikenal sebagai “olahraga air” termasuk dalam rekaman.

Steven Hirsch , pendiri dan co-ketua Vivid Entertainment: 'Kami memiliki beberapa cuplikan dari selebriti' “Seseorang baru saja menelepon kantor satu hari dan berkata, Seseorang mengambil panggilan dan kami mengatur waktu untuk berbicara. Orang yang membawanya dan mereka memiliki rekaman di komputer ini dan mereka datang dengan besar, seperti, koper bergulir ini dan mereka membongkar semua itu. Itu produksi. Aku ingat berpikir, 'Oh wow. Orang ini siap.' Biasanya Anda hanya mendapatkan rekaman dan kami akan memasukkannya ke dalam salah satu teluk mengedit kami, tetapi dalam kasus ini itu sangat banyak kompak dan bersama-sama. Saya pikir mereka hanya ingin berada dalam kontrol sepanjang waktu ... Itu bukan bahwa mereka mewakili orang-orang dalam video. Itu pasti tidak. Karena Kim tidak terlibat di dalamnya. Itu yang orang-orang ini memiliki rekaman dan sedang mencari untuk menjualnya.”

Widdicombe : “Tidak ada pertanyaan bahwa beberapa sumber saya yang bekerja sama untuk tujuan mereka sendiri, dan tujuan mereka adalah untuk mempublikasikan keberadaan rekaman dan penjualan potensinya.”

Widdicombe menerbitkan cerita pada 17 Januari 2007.

Dickson : “Suatu hari di pertemuan pagi [editorial] [di In Touch], kami mendapat peringatan ini - itu hanya datang mengatakan ada cerita ini mengatakan bahwa Kim memiliki rekaman seks. Aku harus menelepon dia, tapi dia di Australia, jadi saya harus menunggu karena perbedaan waktu. Jadi aku meninggalkannya beberapa pesan yang mengatakan, 'Anda perlu menelepon saya. Ini sangat mendesak. Ini bukan latihan.' Kembali kemudian, itu buruk untuk memiliki rekaman seks. Aku mengenalnya dan aku tahu bahwa dia cukup pemalu dan dia memiliki saudara sangat muda pada saat itu. Saya telah bertemu keluarga saat itu, jadi itu seperti, 'Oh f-k - orang baik ini yang saya tahu memiliki rekaman seks. Apa yang saya lakukan?' ... Butuh waktu yang lama baginya untuk menelepon saya kembali, dan saya harus pergi ke IKEA, jadi saya pergi ke IKEA di Burbank dan aku sedang berjalan melalui akhir itu, dan Paris memanggil saya dan dia seperti, 'Bung - apa f-k itu!' Dan Kim menangis di latar belakang. Ia melihat cerita saat itu, dan berkata Kim, 'Ini bukan saya, itu bukan saya.' Kim mengatakan bahwa [hip-hop 'Video vixen'] Superhead sebenarnya orang dalam video.”

Karrine Steffans , sebelumnya dikenal sebagai “Superhead,” sekarang penulis buku terlaris New York Times: “Dia mengatakan bahwa itu adalah saya ?”

Singer menegaskan bahwa Kardashian tidak berbohong tentang keberadaan rekaman itu. Dia mengatakan kliennya awalnya tidak percaya rumor tentang dugaan “isi liar” dari sex tape diklaim dan karena itu dia mengingkari itu. Mengingat bahwa Kardashian tahu bahwa ada rekaman termasuk “olahraga air” ada, itu masuk akal untuk percaya bahwa dia benar-benar tidak percaya bahwa dia adalah orang dalam rekaman itu. Singer menambahkan bahwa sekali dia belajar ada benar-benar tape, dia “terkejut” dan mencoba untuk mencegah rilis. Dia juga menyangkal bahwa Kardashian mengatakan bahwa Steffans adalah orang dalam video.

Kim Kardashian dalam masih dari sex tape-nya Vivid

Dickson : “So Kim membantah dan menyangkal itu dan dia menyangkal dan menangis pada saat yang sama. Paris seperti, 'Aku akan mendapatkan pengacara saya untuk melihat ke dalam ini. Jika orang lain keluar dengan stills, jika ada yang mulai menawarkan klip, bukti bahwa itu Kim, hubungi kami.' [Pada majalah] kita mengeksplorasi apakah dan bagaimana untuk menutupi rumor, karena pada titik ini, para editor melihatnya sebagai akhirnya istirahat dalam apa yang bisa kita lakukan dengan Kim.”

Rob Shuter , yang kemudian menjadi humas Paris Hilton dan sekarang pendiri dan editor-in-chief dari NaughtyGossip.com : “Biasanya ketika krisis terjadi, humas seperti burung pemakan bangkai. Kami menyebutnya seperti gila karena kami ingin mendapatkan mereka sebagai klien. Saya tidak berpikir siapa pun benar-benar sangat agresif tentang mendapatkan Kim. Tidak ada yang benar-benar ingin dia di daftar mereka. Saya pikir kami pikir itu blip dan itu akan menghilang dan kita tidak pernah pernah mendengar lagi.”

Hirsch : “Butuh sedikit penelitian untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan keluarganya, dan ia Bruce Jenner anak tiri 's dan ayahnya diwakili OJ Simpson dan kemudian saya melakukan beberapa penelitian tentang Ray J dan melihat bahwa orang-orang tahu siapa dia tapi itu adiknya [penyanyi dan aktris Brandy] sangat terkenal. Jadi ada potongan-potongan yang datang bersama-sama dan saya berpikir, 'Wow. Ini adalah super menarik.' Semua orang akan semacam dalam beberapa cara terhubung ke dia karena mereka tahu seseorang yang merupakan bagian intim dari hidupnya ... Langkah selanjutnya berusaha untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan. Dia tidak terlibat dalam hal itu. Itu mencoba untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan dengan orang-orang yang memiliki rekaman. Mereka telah dijamin bahwa kita akan mampu untuk mendistribusikannya. Saya mempertanyakan bahwa seiring berjalannya waktu ... Saya pikir kami mengumumkan bahwa kami memiliki rekaman, dan saat itulah kami mulai mendapatkan surat hukum dari pengacara Kim.”

“Keeping Up with the Kardashians” Season 1 E!
Pada 21 Februari 2007, Steven Kurtz, seorang pengacara yang mewakili Kardashian, file gugatan terhadap Vivid Entertainment di LA, dalam upaya untuk mencegah rilis. “Kim Kardashian, Superstar” dirilis pada tanggal 21 Maret 2007, dan Kardashian menetap gugatan dengan Vivid pada tanggal 27 April 2007.

Widdicombe : “Saya percaya bahwa itu mungkin bahwa pasangan lain [dalam rekaman seks] dapat dibujuk untuk menyetujui dengan janji gajian. Ini tarian distributor lakukan. Kadang-kadang mereka memiliki [pita] dengan hak, kadang-kadang mereka perlu berbicara sampai nilai itu dalam rangka untuk membujuk para peserta bahwa itu adalah ide yang baik.”

Hirsch : “Kami pergi bolak-balik; kami pikir kami memiliki kesepakatan, maka kita tidak memiliki kesepakatan.”

Ray J dan Kim Kardashian sekitar tahun 2006 Getty Images
Steffans , yang tanggal Ray J dan mematikan selama bertahun-tahun: “Ray masih mencoba untuk mencari tahu apakah untuk menandatangani kesepakatan. Aku bilang aku tidak berpikir itu adalah ide yang baik, karena dia orang dalam situasi dan juga Afrika-Amerika. 'Kau seorang pria kulit hitam, sehingga tidak akan lakukan untuk Anda apa yang akan lakukan untuk dia,' adalah apa yang saya katakan kepadanya, dan aku berkata, 'Jika dia seorang wanita hitam, aku akan mengatakan padanya untuk tidak lakukan. Tapi dia tidak.' Dia pikir itu akan membawanya kekayaan, dan ketenaran ... Ray J adalah saudara Brandy dan semua orang selalu memanggilnya saudara Brandy dan tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak bisa keluar dari bawah bayang-bayang itu ... Dan dia benar-benar, benar-benar, benar-benar, benar-benar percaya - benar-benar dalam hatinya hati percaya - bahwa sex tape ini akan akhirnya membuatnya putih-gadis yang terkenal. Ini yang berbeda terkenal. Gadis putih bisa melakukan apa saja dan menjadi terkenal; seorang gadis kulit putih bisa terpeleset dan jatuh di tengah-tengah Rodeo Drive dan tiba-tiba dia bintang. Perempuan kulit hitam tidak bisa melakukan itu, dan tentu laki-laki hitam tidak bisa melakukan itu, dan orang kulit putih tidak bisa melakukan itu.”

Hirsch : “Ini adalah waktu yang sangat sulit, dan akhirnya kami mampu mencapai kesepakatan. Itu adalah kesepakatan yang sangat sulit untuk dilakukan. Mungkin [kesepakatan paling sulit kami lakukan]. [Kim] tidak tidak ingin hal itu terjadi. Saya tahu orang-orang telah berspekulasi tentang [apakah dia berencana merilis rekaman dari awal], tapi fakta adalah fakta-fakta. Banyak omong kosong telah dilaporkan selama bertahun-tahun ... [Rumor terus-menerus tentang Kris Jenner , ibu Kardashian, terlibat dalam menjual tape] omong kosong seperti itu. Saya tidak tahu siapa yang memulai itu. [Orang tidak ingin] kebenaran untuk mendapatkan di jalan cerita yang bagus ... saya tidak punya kontak dengan [Kris].”

Steffans “Inilah yang saya tahu tentang kaset seks dan bekerja dengan Vivid: Jika ada masalah hukum, itu tidak akan [dirilis]. Jadi agar rekaman yang keluar, Kim akan harus telah ditandatangani pada itu, periode. Itu hanya cara yang bekerja ... Steve Hirsch tidak pernah akan pergi melawan bahwa jika ia tidak memiliki tanda tangan.”

Clyde DeWitt , seorang pengacara yang telah mewakili industri hiburan dewasa selama 35 tahun, tetapi tidak bekerja pada rekaman itu: “[Bayangkan misalnya bahwa] seseorang menemukan DVD di sampah seseorang dan itu punya [seksual eksplisit] film yang direkam pada saya t. Mereka tidak bisa menjualnya karena mereka tidak memiliki rilis [ditandatangani oleh para pemain], mereka tidak memiliki 2257 catatan [federal diperlukan dokumentasi yang menunjukkan bahwa produsen materi seksual yang eksplisit telah memperoleh bukti umur dari setiap pemain] dan mereka don 't memiliki rilis dari pemilik hak cipta ... [dalam rangka untuk menjualnya mereka harus] menemukan kedua orang yang di film dan menemukan fotografer, yang mungkin salah satu dari dua dari mereka. Kemudian mereka akan perlu untuk mendapatkan rilis dan identifikasi dokumen dan beberapa informasi lain dari para pemain dan Anda perlu untuk mendapatkan [izin] dari pemilik hak cipta.”

Singer menyangkal bahwa Kardashian disediakan ID untuk Vivid untuk membuktikan usianya pada saat rekaman itu dibuat.

Hirsch : “Pada akhirnya dia [Kim] melakukan menjual kami rekaman sehingga kita memiliki kemampuan untuk memadamkannya dan mendistribusikannya”

Laporan pada saat itu mengklaim Kardashian dibayar $ 5 juta. Hirsch mengatakan kepada kami, “Saya tidak mengomentari itu selain mengatakan kami belum diperdebatkan itu,” tapi Singer mengatakan kepada kami angka yang “sangat meningkat.”

Kim Kardashian dan Kris Jenner sekitar tahun 2007 Getty Images
DeWitt : “Seorang teman saya adalah seorang pengacara Vivid. Dia seorang pengacara benar-benar baik. Saya sudah kenal dia selama bertahun-tahun dan tahun. Percayalah, Vivid tidak akan melakukannya kecuali mereka telah semua I putus-putus dan T menyeberang. Dan Steve Hirsch, terlalu:. Dia teliti tentang memastikan semuanya dilakukan dengan cara yang benar - untuk kreditnya”

Dickson : “Lalu ia tenang. Ketika [Vivid] berbicara uang dengan dia, dia mulai berbicara [dengan saya] lebih sering lagi. Aku pergi dan bertemu dengan dia dan berkata, 'Kamu berbohong [tentang keberadaan rekaman itu].' Dan dia berkata, 'Saya harus. Pengacara saya mengatakan saya harus berbohong karena mereka mencoba untuk membunuhnya. '”(Singer menyangkal bahwa Kardashian awalnya berbohong tentang keberadaan rekaman itu atas desakan pengacara nya.)

Hirsch : “Sebagai proses datang ke kesepakatan yang terjadi, yang sedang dilaporkan di media. Ada saat ketika kami pikir kami akan menempatkan keluar dan kemudian sesuatu terjadi dan kami tidak mampu melakukannya. Jadi itu tertunda dan yang dilaporkan, sehingga pada saat itu benar-benar keluar, orang-orang menyadari itu. Hal itu juga. Hal itu sangat baik.”

Dickson : “Kim dan hubungan Paris pergi ke s-t segera sebagai skandal ini membuatnya begitu terkenal ... aku masih berteman dengan mereka berdua dan Paris seperti, 'Itu [sumpah serapah tidak cocok untuk sebuah surat kabar keluarga] bermain Anda untuk bodoh' dan semua hal-hal lain ini. Pada titik ini, [Kim] adalah berharga sebagai sumber - dia adalah fenomenal. Yang berlangsung selama enam tahun cerita penutup, yang gila.”

Steffans : “Sekarang waktu berlalu; Saya lupa berapa banyak waktu. [Ray] adalah hidup jauh, di sini di LA, jauh di lembah di townhouse dan ia berkencan Whitney Houston sekitar waktu ini. Dia mengundang saya lebih, aku pergi ke tempatnya, kita bergaul hari itu, kita mengambil mandi, saya yakin kami berhubungan seks dan kemudian di tempat tidur, ia memberitahu saya sex tape Kim Kardashian tidak melakukan apa yang dia pikir itu akan lakukan untuknya. Dia mengeluh dan dia marah karena Kim membuat semua uang dan dia mendapatkan semua perhatian. Saya pikir dia melakukan [VH1 reality acara kencan] 'Demi Cinta Ray J' atau hendak melakukan itu. Tapi itu bukan apa yang ia inginkan. Melakukan reality show kencan tidak apa yang dia pikir akan terjadi. Dia pikir dia akan memiliki reality show nyata tentang keluarganya dan tentang karirnya. Tapi mereka akhirnya menempatkan dia di VH1 ini, dua-musim-dan-kau-melakukan hal semacam itu.”

Pada bulan Agustus 2007, MTV mengumumkan telah dibatalkan “The Simple Life.” Dua minggu kemudian, E! mengumumkan bahwa mereka telah membeli “ Keeping Up dengan Kardashians ,” “non-scripted komedi situasi keluarga baru” tentang Kim dan keluarganya, yang diproduksi oleh Ryan Seacrest dan Bunim-Murray, perusahaan produksi yang berada di balik “The Simple Life.”

“Keeping Up” telah dikembangkan sejak sebelum sex tape dirilis.

Steffans : “Ray akan mengatakan bahwa Kim rode dari dia dan mungkin awalnya dia loncatan, tapi jujur, benar-benar dia springboarded off dari Paris, melakukan jungkir kecil, mendarat di penis dan springboarded langsung dari yang ke dunia putih-gadis yang terkenal.”

Perez : “Saya pikir sex tape menyakitinya lebih dari itu membantunya. Saya tidak percaya bahwa alasan sex tape 'membuatnya.' Paris Hilton membuat Kim Kardashian dan reality show [ 'Keeping Up with the Kardashians'] dibuat Kim Kardashian. Saya yakin bahwa Kim Kardashian akan mendarat pertunjukan tanpa sex tape. Pertama-tama, dia sudah punya teman yang terkenal dan yang lebih penting dia memiliki keluarga yang sangat terhubung. Stepdad nya pada saat itu adalah Bruce Jenner dan ibunya Kris Jenner, yang telah menikah dengan seorang pengacara yang sangat terhubung. Dan sahabat Kris Jenner adalah Shirley Azoff, Shirley Azoff menikah dengan salah satu orang paling kuat di musik, Irving Azoff. Mereka hanya tahu semua orang yang tepat. Jika bukan pada tahun 2007, akhirnya Kim dan Kardashians akan mendapatkan reality show mereka sendiri, di suatu tempat, entah bagaimana. Karena mereka menginginkannya, mereka lapar untuk itu dan mereka tahu bagaimana untuk mendapatkannya. Mereka memiliki koneksi.”

Steffans : “Ray adalah jaminan kerusakan dalam rencananya untuk menjadi terkenal. Aku tahu bahwa ia merasa bahwa juga.”

Shuter : “Saya tidak tahu siapa Ray J adalah. Dia adik Brandy, yang tampaknya tidak begitu sedikit. Saya ingat orang-orang yang melihat rekaman itu mengatakan penis apa besar dia, tapi aku tidak bisa mengatakan siapa dia. Kecuali dia berjalan berkeliling dengan sampah nya nongkrong, saya tidak akan mengenalinya. Dia, bagi saya, adalah penis. Dan hanya ada begitu banyak peluang pemasaran untuk itu. Anda tidak ingat wajahnya. Dia tidak benar-benar di sekitar. Saya tidak melihat dia di sirkuit atau yang semacam dunia klub selebriti bahwa mereka semua pergi ke atau restoran yang sama. Aku belum pernah melihat dia sebagai bagian dari dunia itu.”

Beberapa tahun kemudian, pada Agustus 2011, tak lama setelah Kardashian menikah pemain NBA Kris Humphries , Adam Dread, Esq. - pengacara Nashville, Tennessee, yang telah berhasil, meskipun sebentar, tape penyanyi mendapat Mindy McReady ini dihapus dari situs Vivid - dihubungi tentang “Kim Kardashian, Superstar.”

modal Pemicu
Kim Kardashian dan Paris Hilton WireImage
Dread : “Saya berteman dengan Steve Hirsch lebih mengambil [McReady rekaman pada tahun 2010] turun dan karena itu - saya kira karena media pada itu - Saya kemudian didekati oleh seseorang yang ingin membeli pita Kardashian dan menghapus itu. Aku tidak bisa mengungkapkan nama atau nomor, tapi itu seseorang yang hanya benar-benar ingin mengambil ke bawah. Saya pikir mereka adalah sah dan mereka bisa membayar banyak uang untuk melakukannya. Kami tidak benar-benar masuk ke [motif mereka], tapi itu tidak seperti beberapa pria menyeramkan yang menginginkannya untuk dirinya sendiri untuk tinggal di loteng dan menonton sepanjang hari. Itu seseorang yang pikir itu mengerikan dan ingin menghapusnya dari melihat masyarakat. Itu tidak seperti fanatik kanan ultra-Kristen baik. Itu adalah orang kaya yang berpikir itu buruk bagi dunia ... Aku tidak tahu apa hubungan mereka harus Kardashians. Dan jujur saya bahkan tidak bertanya ... Saya secara pribadi, saya akan berpikir sebagai seorang ayah, hal terburuk di dunia - melihat istri Anda, atau untuk anak-anak, melihat ibumu di porno. Jadi saya pikir niat sebenarnya cukup asli. Interaksi saya terbatas membuat saya percaya bahwa itu adalah panggilan yang sah untuk menghapusnya ... Bahkan sebelum [Hirsch bernama harganya], itu hanya semacam berantakan bahkan setelah percakapan pertama.”

Hirsch : “Saya hanya bisa mengatakan bahwa itu adalah rekaman paling populer yang pernah kami lakukan. Pendapatan-bijaksana itu telah menghasilkan pendapatan lebih dari setiap rekaman lainnya yang telah kami lakukan. Ini film nomor satu untuk kita sepanjang masa ... [Tapi] sekarang berbeda. Kami 10 tahun ke dalamnya dan [rekaman itu adalah] pasti pada tahap kemudian. Saya berpikir bahwa kebanyakan orang yang ingin melihatnya telah melihatnya. Kita melihat minat baru di dalamnya ketika sesuatu yang menarik terjadi dalam hidupnya, tidak ada pertanyaan tentang hal itu. Mungkin pertama dan kedua tahun [adalah tanda-air yang tinggi popularitasnya]. Tapi hal-hal ini memiliki jangka hidup.”

Jim McBride , alias Mr Skin, yang situs telah mencatat selebriti telanjang selama 18 tahun: “Kim K. adalah yang terakhir [untuk memiliki rekaman seks selebriti benar-benar sukses], dan kemudian benar-benar membanting pintu di belakangnya, menurut pendapat saya. Lihatlah 'Fappening' [a besar 2014 Dump online hack selebriti telanjang gambar dan video] dan bahkan hal yang terjadi Erin Andrews [reporter ESPN yang diam-diam difilmkan membuka baju di kamar hotel , video yang pergi virus di 2009]. Setiap orang hari ini di ponsel pribadi mereka memiliki sesuatu yang mereka mungkin tidak ingin orang-orang untuk melihat, apakah itu telanjang foto, seks foto, atau sesuatu yang mereka tidak ingin di luar sana. Saya pikir ketika 'Fappening' terjadi, itu membuat semua orang merasa rentan. Saya pikir ketika Pam Anderson [yang sex tape dengan mantan suaminya Tommy Lee itu bocor pada tahun 1998] dan Paris Hilton dan Kim K. melakukan ini, ada perasaan bahwa, 'Hei, ini adalah gadis yang buruk melakukannya dan saya ingin melihat itu, tapi itu tidak pernah bisa terjadi pada saya.' Tapi saya pikir orang sekarang ini merasa rentan, dan ketika 'Fappening' terjadi, ada reaksi negatif besar untuk itu. Karena lingkungan ini, saya tidak berpikir perusahaan seperti Vivid bisa lagi memasarkan sex tape sebagai [ 'pita mereka mencoba untuk menyembunyikan,' seperti itu ditagih pada cover] dan memilikinya menjadi seperti hit besar sebagai Kim K. tape.”

Shuter : “Jika sesuatu terjadi pada Madonna , greatest hits nya menembak grafik. Ini adalah hits terbesar Kim. Ini adalah dirinya 'Like A Virgin.' Ketika dia meninggal, ini adalah apa yang akan bagan. Ini bukan sebuah lagu, itu bukan film; itu sex tape. Itulah tubuh bekerja. Saya yakin ketika ia bercerai itu melonjak, saya yakin ketika dia punya bayi itu berduri.”

Steffans : “Ray J tidak mendapatkan kekayaan, tetapi ia juga tidak mendapatkan disebut pelacur dan pelacur dan sepotong s-t dan sampah. Kim dipanggil semua hal-hal setiap hari 10 tahun kemudian. Tapi dia juga membuat ratusan juta dolar antara dia dan keluarganya gabungan.”

Pada 2015, majalah Time bernama Kardashian sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia . Majalah bertanya: “adalah [Kardashians] memang saat ini Brady Bunch?” Forbes memperkirakan bahwa ia membuat $ 51 juta pada tahun 2016, dan “Keeping Up with the Kardashians” sekarang dalam musim ke-13-nya. Dia menolak untuk diwawancarai untuk cerita ini.

Kardashian dan Paris Hilton - sekarang seorang DJ yang sukses dengan besar, pakaian global, sepatu dan aksesoris merek - telah membangun kembali persahabatan mereka dan sekali lagi dekat.

Ray J yang paling baru-baru berkompetisi dalam kenyataannya British acara TV “Celebrity Big Brother.” Dia selesai di tempat terakhir, telah meninggalkan set untuk mendapatkan darurat gigi dan kemudian ditolak izin untuk kembali. Dia melanjutkan sebagai musisi, merilis lagu termasuk “Aku Hit Ini Pertama,” diyakini sekitar asmara dengan Kardashian.

CelebrityNetWorth.com memperkirakan kekayaannya menjadi sekitar $ 6 juta. Dia menolak untuk diwawancarai untuk cerita ini. Humasnya, Courtney Barnes, tidak menanggapi beberapa permintaan untuk komentar.

“Kim Kardashian, Superstar” telah dilihat online lebih dari 150 juta kali dan telah membuat lebih dari $ 50 juta. Pada bulan Oktober mereka merilis “Pengalaman Kim Kardashian Superstar VR,” sebuah film virtual reality 3D yang menampilkan lookalike Kim Kardashian. Vivid telah bernama Mar 2017 “Bulan Kim K. Sex Tape.”
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kim Kardashian sex tape: Sebuah sejarah lisan
Ditulis oleh doni Madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2017/03/kim-kardashian-sex-tape-sebuah-sejarah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.