Kim Kardashian Payudara nya Keliatan Gara-gara Pakai Gaun Kekecilan

Posted by doni madan Jumat, 27 Mei 2016 0 komentar

Kim kardhashian dikenal dgn badan yg aduhai. Pinggul dan payudaranya senantiasa tampak menantang dalam balutan baju bergaya ketat yg Kim sukai. 

Dilansir dari Foxnews terhadap Rabu (25/5/2016), Kim Kardashian mengenakan gaun design Vivienne Westwood berwarna putih ketika menghadiri opera kolaborasi Sofia Coppola dan Valentino bertema La Traviata di Roma. Bersama siluet tube unggul dan belahan kaki tinggi, sektor atas badan Kim nampak sedikit padat memenuhi gaun tersebut. Bahkan menurut sekian banyak saksi mata yg pun hadir, Kim konsisten menerus memperbaiki posisi gaun dikarenakan payudaranya senantiasa menyembul. 




Waktu terjadi di karpet merah juga, Kim Kardashian mengupayakan menyembunyikan celana spanx di balik belahan tinggi gaun seksi tersebut. Padahal, tamu-tamu yg hadir di opera tersebut merupakan beberapa orang terhormat dan keluarga kerajaan, sampai seleb seperti Keira Knightley, Monica Belluci, dan tetap tidak sedikit lagi. 

Menurut saksi mata yang lain, payudara Kim Kardashian yg tetap menyembul ke luar gaunnya lumayan mengganggu di tengah-tengah kedatangan counts dan countess Italia. Apabila lalu beberapa orang tertarik menyaksikan keluarga kerajaan Italia, waktu ini seluruh cuma menatap ke arah Kim Kardashian. 


hadir dengan sang suami, Kanye West, seperti yg dia umumkan melalui akun Snapchatnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kim Kardashian Payudara nya Keliatan Gara-gara Pakai Gaun Kekecilan
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/05/kim-kardashian-payudara-nya-keliatan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.