Pertanyaan Kim Kardashian: Pantat saya Apakah "Pasti tidak 55 Inci??"

Posted by doni madan Kamis, 05 Mei 2016 0 komentar


Sesudah bertahun-tahun rumor mengenai beliau gelandangan, Kim Kardashian memberitahu dunia derrière dirinya memang tak agung seperti seluruhnya orang berpikir itu.

Bintang reality membawa ke website-nya utk merobohkan sekian banyak headline palsu beliau baru saja membaca berkenaan dia sendiri di Google, salah satunya menuduh ukuran dikala pantatnya.

"Saya baru-baru Googled sendiri buat mula-mula kalinya dalam sekian banyak ketika dan apa yg aku perhatikan lumayan gila," jelasnya pada para penggemarnya, referensi klaim yg bervariasi dari kehamilan ke-3 buat jalinan dikabarkan antara kakaknya Kendall Jenner dengan suaminya Kanye West .

Padahal, dapat dibilang paling lucu yaitu salah satu judul mengklaim pantat ternama Kardashian ketika ini mengukur in di 55 inci kira kira.

"Pantat aku tak demikian agung," beliau balas. "Saya bakal menyampaikan itu kurang lebih 12 inci dari, tetapi itu tentu tak 55 inci."
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pertanyaan Kim Kardashian: Pantat saya Apakah "Pasti tidak 55 Inci??"
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/05/pertanyaan-kim-kardashian-pantat-saya.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.