Ini lah Hasil Operasi Plastik Pria yang Kagumi Kim Kardashian

Posted by doni madan Minggu, 01 Mei 2016 0 komentar
Rasa cinta & kagum kepada tokoh yg diidolakannya, dapat menciptakan satu orang rela berbuat apa saja. Seperti halnya yg dilakukan oleh satu orang cowok dari Inggris berikut ini.



Seperti yg dilansir dari Dailymail, Sabtu (20/12/2014), Jordan James Pake, cowok asal Inggris nekat menjalani operasi plastik demi tampil serupa seperti sang favorit, Kim Kardashian.
Begini Hasil Operasi Plastik Laki Laki yg Kagumi Kim Kardashian





Laki Laki yg berprofesi sbg make-up selebriti ini juga sudah menjalani puluhan operasi & perawatan kecantikan, factor ini serta menciptakan dia rela mengeluarkan sampai miliaran rp demi tampil serupa seperti Kim Kardashian.

Sekian Banyak perawatan kecantikan tersebut di antaranya Botox, pengisi bibir & pipi, tato alis, & laser rambut. Tak cuma itu, Jordan pun melaksanakan vampire facial seperti yg sudah dilakukan Kim.

Terdaftar telah, duit banyaknya USD 150.000 atau nyaris Rupiah 2 miliar sudah ke luar dari kocek cowok yg sejak mulai mengagumi istri dari Kanye West sejak dirinya menyaksikan serial tv "Keeping Up with the Kardashian".

"Aku mencintai segala sesuatu berkenaan Kim," kata Jordan. "Dia yakni perempuan tercantik yg sempat ku perhatikan. Kulitnya, rambutnya, semuanya berkenaan beliau demikian sempurna."


Lebih lanjut, penampilannya yg terlampaui berlebihan itu sekarang ini menuai kritikan dari tidak sedikit pihak. Tapi tampaknya Jordan tak ambil pusing tentang hal itu.

"Aku tertawa dikala beberapa orang menghinaku bersama menyampaikan bahwa saya tampak plastik atau palsu," ungkapnya. "Apakah mereka pikir saya mau tampak alami? Bila demikian, sehingga saya pasti bakal meminta uangku kembali."

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ini lah Hasil Operasi Plastik Pria yang Kagumi Kim Kardashian
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/05/ini-lah-hasil-operasi-plastik-pria-yang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.