Gosip Terbaru Kim Kardashian Tak Malu Tunjukkan Alat Vitalnya

Posted by doni madan Sabtu, 14 Mei 2016 0 komentar


dikenal yang merupakan selebriti yg penuh sensasi. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu memperoleh popularitas sejak video seksnya terungkap publik.

Tidak Cuma itu, Kim Kardashian pula dikenal bersama penampilannya yg vulgar. Dalam balutan baju mini sampai sekedar bra, Kim Kardashian kerap kali menunjukkan lekuk tubuhnya di depan publik.



Bahkan, Kim Kardashian tidak malu mengekspos tubuhnya tidak dengan sehelai baju pula demi pemotretan. Telah jadi rahasia umum, Kim Kardashian keranjingan berfoto bugil.

Lebih mengejutkan, Kim Kardashian pula memamerkan sarana vitalnya di depan seseorang rekan. Seluruhnya itu dilakukan Kim Kardashian utk tanya berkaitan keadaan sarana vitalnya apakah tetap indah atau tak sesudah melahirkan dua anak, North & Saint West.

"Aku baru saja menunjukkan sarana vitalku di depan rekan. Dirinya bilang, `alat vitalku tetap amat sangat keren & mengagumkan walau sudah melahirkan.` Sungguh menyenangkan," tutur Kim Kardashian, diwartakan Mirror.co.uk, Selasa (3/5/2016).

memang lah mempunyai kepercayaan diri yg tinggi. Dirinya mau menentukan tiap-tiap lekuk tubuhnya, dari ujung kaki sampai rambut terlihat sempurna. Beliau amat menyukai kalau ada yg memberikan pujian kepadanya.

Bahkan, diwaktu tengah meraih tata rias, Kim Kardashian tidak menyia-nyiakan buat membawa poto ia. Bersama menunjukkan belahan dadanya dan kaki mulusnya, Kim Kardashian berpose di depan camera handphone.(Des/Mer)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Gosip Terbaru Kim Kardashian Tak Malu Tunjukkan Alat Vitalnya
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/05/gosip-terbaru-kim-kardashian-tak-malu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.