Kim Kardashian Hamil Anak Ketiga, Kim Kardashian Panik?

Posted by doni madan Minggu, 29 Mei 2016 0 komentar


Sosialita, Kim Kardashian lagi-lagi menciptakan geger segajat netizen. Perempuan berumur 35 tahun ini belum lama mengaku gugup sebab takut hamil. 

Tidak tanggung-tanggung, model penuh sensasi ini serta membeli enam tes kehamilan sebelum pergi ke Los Angeles. Dirinya membawanya ke toilet dalam pesawat. 


"Panic Attack," tulisnya di snapchat. Kim lantas menyebarkan fotonya bersama media tes kehamilan tersebut. 

"Aku sedang berada di toilet dalam pesawat bersama media tes kehamilan dikarenakan saya sedikit takut," ujarnya, seperti dimuat Complex, Sabtu (21/5/2016). 

Tidak lama, Kim kembali menuliskan statusnya yg bertuliskan "Not Preagnant (tak hamil)."


Kim benar-benar baru mempunyai buah hati enam bln dulu, Saint West yg lahir kepada 5 Desember silam. Tetapi sebenarnya bukan itu yg beliau khawatirkan. 

Kepada kehamilan pada awal mulanya bintang reality show ini menderita komplikasi plasenta akreta, kelainan posisi plasenta--biasanya menghalangi jalan lahir. 

Elemen ini belum lama ini terungkap di program Keeping Up with the Kardashian. Buat itu, beliau menyampaikan tidak mau mempunyai anak ke-3. Sementara sang suami Kanye West dalam program Ellen DeGeneres justru mengemukakan mau mempunyai anak lagi dari Kim Kardashian.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kim Kardashian Hamil Anak Ketiga, Kim Kardashian Panik?
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/05/kim-kardashian-hamil-anak-ketiga-kim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.