Kim Kardashian dan Kanye West's Kids 2017

Posted by doni madan Kamis, 14 September 2017 1 komentar
KIM Kardashian dan Kanye West mengharapkan anak ketiga mereka melalui pengganti, menurut laporan. Pasangan selebriti tersebut kabarnya akan menyambut seorang bayi perempuan lagi di tahun depan. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang penambahan terbaru mereka.

Kapan anak ketiga Kim Kardashian dan Kanye West jatuh tempo?


Kim Kardashian dan Kanye West dikatakan menyambut seorang bayi perempuan pada bulan Januari setelah mempekerjakan seorang pengganti untuk membantu mereka memperluas keluarga mereka.
baca juga : 
Menurut  TMZ , pasangan ini memutuskan untuk memiliki bayi ketiga melalui surrogacy karena masalah medis Kim yang terdokumentasi dengan baik selama kehamilannya sebelumnya.

Sumber lain mengatakan kepada  People : "Seluruh keluarga berada di atas bulan.

"Mengingat ketakutan kesehatannya di masa lalu, Kim merasa perlu untuk menyewa agen pengganti yang membantu berfungsi sebagai penghubung dalam menemukan wanita sehat yang akan menjadi pilihan pengganti yang hebat untuknya dan Kanye.

"Keduanya sangat terlibat dalam proses ini."

Apa itu surrogacy


Surrogacy adalah nama yang diberikan untuk jenis kehamilan dimana seorang wanita membawa dan melahirkan bayi orang lain.

Ibu pengganti tersebut kemudian diharapkan bisa melepaskan bayinya saat lahir, sehingga bisa diangkat oleh pasangan yang semula menginginkan bayinya.

Surrogacy sering menjadi pilihan bagi mereka yang tidak dapat memiliki anak sendiri, atau pasangan seks yang sama.

Menurut badan amal pengganti  Childlessness Overcome Through Surrogacy (COTS) , ada dua jenis surrogacy yang berbeda.

Surrogacy tradisional: Bila pengganti menggunakan telurnya sendiri dibuahi dengan sperma ayah yang dimaksud. Penggantian gestasional: Pengganti membawa anak genetik induk yang dikandungnya melalui IVF, yang memerlukan dokter spesialis

Siapa pengganti Kim dan Kanye?


Pada bulan Juli 2017  dilaporkan bahwa Kim dan Kanye menggunakan pengganti "agen" untuk memiliki anak ketiga .

Dan pada bulan September TMZ mengungkapkan bahwa pengganti tersebut adalah "lulusan perguruan tinggi Afrika-Amerika yang telah menikah dengan dua anaknya sendiri".

Dia juga dikatakan sebagai seorang Demokrat dalam "bentuk fisik yang hebat".

Identitas pengganti Kimye telah dijaga kerahasiaannya meskipun laporan mengklaim bahwa dia "dimanjakan" oleh pasangan saat dia membawa seikat sukacita mereka.

Seorang sumber - yang mengklaim bahwa pengganti tersebut mengharapkan bayi kembar - kepada majalah Life & Style : "Sang pengganti sedang dimanjakan dan diberi semua yang dia inginkan. Kim telah memeriksa dan membawanya apa pun yang dia butuhkan. Sejauh ini dia telah mendapatkan tagihan bersih dari kesehatan.

"Mereka telah menyewa keamanan untuk pengganti, karena Kanye tidak ingin mengambil risiko dengan keselamatan bayi. Keamanan sangat rendah, karena Kanye tidak ingin tetangga menyadari bahwa sang pengganti membawa bayi mereka. . "

Kanye dan Kim diduga membayar £ 90.000 untuk memulai proses ini.

Kapan Kim Kardashian dan Kanye West menikah?


Kim, 36, mulai berkencan rapper Kanye, 40, pada April 2012, enam bulan setelah  dia berpisah dari pemain NBA Kris Humphries .

Saat itu, Kim masih menikah dengan Humphries - suami keduanya, yang pertama adalah  Damon Thomas  - karena perceraiannya belum selesai sampai Juni 2013.

Perceraian ini terjadi kurang dari dua minggu sebelum kelahiran North West, anak pertamanya Kanye.

Ketika Utara berusia sebelas bulan, orang tua Kim dan Kanye menikah dalam upacara mewah pada tanggal 24 Mei 2014.

Kanye telah mengusulkan untuk menyewa stadion bisbol dan memiliki "PLEEEASE MARRY MEEE !!!!" ditulis dalam lampu neon pada papan skor.

Setelah berpesta di Paris, pernikahan berlangsung di Fort di Belvedere di Florence, Italia - kota di mana Utara telah dikandung - dengan tenor Italia serenading mereka saat mereka mengikat simpul.

Kim mengenakan gaun Givenchy yang dirancang oleh Riccardo Tisci - meskipun dia mengganti pakaian empat kali di siang hari - sementara Michael Costello merancang banyak pakaian para tamu.

Kanye ingin Jay Z menjadi Best Man-nya, tapi rekan rappernya menolak pernikahan tersebut sehingga teman Kanye John Legend melangkah masuk.

Siapakah anak-anak mereka dan berapa usia mereka?


Anak pertama Kim dan Kanye adalah orang Utara, yang berusia empat tahun pada 15 Juni 2017.

Anak kedua mereka - putra Saint - lahir pada tanggal 5 Desember 2015, membuatnya berumur satu tahun.

Pengungkapan keputusan Kimye untuk menggunakan pengganti datang setelah Kim mengungkapkan bahwa dia  bisa "mati kehabisan darah" jika dia membawa anak lagi .

Apa yang akan Kim dan Kanye beri nama anak ketiga mereka?


Kimye telah memilih nama yang agak berbeda untuk anak-anak mereka sejauh ini, dan aman untuk mengasumsikan mereka akan melakukan hal yang sama untuk anak ketiga mereka.

Menurut E! Berita, nama Utara dimulai sebagai rumor, tapi sesuatu yang Kanye dan Kardashian dengan cepat jatuh cinta.

Satu hal yang kita tahu adalah pasangan ini akan menghindar dari nama yang dimulai dengan K - meski itu adalah tradisi Kardashian.

Kim sebelumnya menjelaskan dalam sebuah episode Keeping Up With The Kardashians: "Jika kita memberi nama anak kita dengan nama K yang merupakan jenis dari apa yang kita inginkan, terutama karena Kanye dan aku adalah K's, maka mereka akan memanggil kita KKK . "
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kim Kardashian dan Kanye West's Kids 2017
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2017/09/kim-kardashian-dan-kanye-wests-kids-2017.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

cindy armaya mengatakan...

Numpang ya min ^^

HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
Bonus New Member 50%
Bonus next deposit 5%
Bonus rilingan 0,5%
dan masik banyak yang lainnya bossku
Penasaran!!! coba aja dulu.. biar gk penasaran.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.