Tyga Menjelaskan Apa Itu Sungguh Seperti Tanggal Kylie Jenner

Posted by doni madan Jumat, 22 September 2017 1 komentar

Dia juga mengatakan bahwa dia memperingatkan Rob Kardashian tentang mantan suaminya, Blac Chyna.

Sepertinya baru kemarin, setiap berita utama gosip blog dan Keeping Up Dengan episode Kardashians berkisar seputar hubungan Kylie Jenner dan Tyga. Tapi dalam sebuah wawancara baru, Tyga mencatat bahwa mereka telah dipecah selama tujuh bulan pada saat ini dan dia tidak ingin segera kembali bersama dalam waktu dekat.
Berbicara dengan Power 105.1's The Breakfast Club , Tyga mengatakan bahwa dia dan Kylie bubar karena, seperti kebanyakan mantan, mereka berada di tempat yang berbeda dalam hidup dan memiliki prioritas yang berbeda. "Saya cinta untuknya tapi saya tidak lagi jatuh cinta," katanya. "Bila Anda bersama siapa pun pada tahun pertama itu, itu ajaib dan kemudian setelah itu, Anda mulai menyadari banyak omong kosong."

baca juga : Kim Kardashian Merasa Senang Berpose Bugil di Depan Fotografer?

Banyak perbedaan mereka berkaitan dengan perbedaan usia mereka (sering kali kontroversial) dan bagaimana mereka menangani status selebriti mereka. "Menurut saya, yang paling utama adalah banyak orang-banyak pengaruh dari luar-dan ... dia lebih muda dari saya dan dia menghadapi persepsi," katanya. "Saya lebih tua jadi saya bisa menghadapi persepsi, tapi untuk dia, tumbuh bagaimana dia tumbuh, citra dan persepsi adalah segalanya. Jadi, Anda memiliki banyak orang yang menarik diri dari Anda dan Anda masih berusaha untuk berkembang seperti muda. wanita."

Yang juga menjadi masalah adalah ketenaran media sosial Kylie dan Snapchatting yang konstan, rupanya. "Saya suka menyimpan mistik dan saya tahu itulah cara dia menghasilkan uang," kata Tyga. Dia juga mengambil masalah dengan perhatian media yang dibayarkan padanya dan menganggap perlombaan banyak kaitannya dengan hal itu. "Selama tujuh bulan terakhir kita tidak bersama, apakah ada cerita negatif?" dia berkata. "Yang saya katakan adalah siapa pun yang mengendalikan media semacam ini tidak suka melihat rapper dengan tipe wanita ini, terutama wanita kulit putih muda, dan memang begitulah adanya."

Secara keseluruhan, dia mengatakan bahwa dia mungkin tidak akan kembali bersama Kylie, dengan mengatakan, "Maksud saya, jika itu bagus, itu bagus. Bila buruk, itu sangat buruk." Konon, dia tidak memiliki perasaan yang sulit terhadap pacar baru Kylie, Travis Scott .

Pada sebuah catatan terkait secara harfiah, Tyga mengatakan bahwa itu sama sekali tidak aneh saat mantannya, Blac Chyna, mulai berkencan dengan Rob Kardashian-meskipun dia tahu tentang hal itu di internet seperti kita semua. Sebenarnya, Tyga mengatakan bahwa dia memberi tahu Rob apa yang akan dia hadapi, sebelum akhirnya berakhir dengan hubungan yang kacau. "Saya mengatakan kepadanya apa permainannya, saya mengatakan kepadanya apa yang akan dia hadapi," katanya. "Saya hanya bersamanya selama tiga, empat tahun, inilah yang akan Anda hadapi."

"Dia memiliki mentalitas yang berbeda. Dia benar-benar orang yang baik hati, tapi dia telah mengalami banyak hal dalam hidupnya, dan dia tidak memiliki orang untuk membimbingnya dalam hidupnya," kata Tyga. "Dia berasal dari dunia yang berbeda, Anda tidak tahu bagaimana dia bergerak dan bagaimana pendapatnya. Bila Anda sedang jatuh cinta dan ketika Anda tidak peduli dengan apa yang tidak dipikirkan orang lain, cintai membutakan Anda."
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tyga Menjelaskan Apa Itu Sungguh Seperti Tanggal Kylie Jenner
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2017/09/tyga-menjelaskan-apa-itu-sungguh.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 komentar:

cindy armaya mengatakan...

Numpang ya min ^^

HANYA DI KENARI POKER BANYAK BONUSNYA BOSSKU
Bonus New Member 50%
Bonus next deposit 5%
Bonus rilingan 0,5%
dan masik banyak yang lainnya bossku
Penasaran!!! coba aja dulu.. biar gk penasaran.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.