Kim Kardashian Merasa Senang Berpose Bugil di Depan Fotografer?

Posted by doni madan Kamis, 16 Juni 2016 0 komentar

artis Hollywood terkenal yg disebut-sebut keranjingan berfoto bugil. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu kerap menghiasi akun alat sosial miliknya bersama photo tidak dengan busana. 

Dalam sekian banyak photo dan video, Kim Kardashian mengekspos bidang intim ia, sejak mulai dari payudara sampai bokong. Menurut Kim Kardashian, dia gemar meraih perhatian dari publik. 

Kim Kardashian diminta majalah husus laki-laki, GQ buat jadi modelnya. Di majalah ini, Kim Kardashian disebut-sebut menunjukkan sudut lain ia yg lebih liar. 

Dalam edisi "Love, Seks, Madness Issue," Kim Kardashian menutupi sektor intim miliknya bersama jaket kulit yg dipegang. Tapi tidak semuanya sanggup menutupi keindahan badan Kim Kardashian, payudaranya nampak menyembul. Bahkan, Kim Kardashian kelihatan lebih nyaman berfoto di depan camera fotografer. 

Dalam narasi video yg diupload di page resmi GQ, Kamis (16/6/2016), Kim Kardashian kelihatan menikmati tiap-tiap momen pemotretan. Kim Kardashian menunjukkan senyumannya di depan camera kala pengarah gaya memintanya berpose dgn busana vulgar, termasuk juga lingerie. 

Di photo yang lain, Kim Kardashian berbaring di satu buah sofa. Cuma dgn mengenakan selimut, Kim Kardashian menatap manja ke arah camera. Tetapi puting payudara Kim Kardashian nampak mengintip di baliknya. 


HomeShowBizHollywood 
Kim Kardashian Merasa Nikmat Berpose Bugil di Depan Fotografer? 

Oleh Desika Pemita kepada 16 Jun 2016, 21 : 00 WIB 
15 
Shares 
Fb 
Twitter 
Google+ 
Email 
Salin 
Kim Kardashian merasa memperoleh kenikmatan tersendiri waktu berpose bugil di depan camera fotografer. 
Kim Kardashian merasa meraih kenikmatan tersendiri disaat berpose bugil di depan camera fotografer. 
 Los Angeles - Kim Kardashian, artis Hollywood terkenal yg disebut-sebut keranjingan berfoto bugil. Bintang reality show Keeping Up with the Kardashian itu kerap menghiasi akun fasilitas sosial miliknya dgn photo tidak dengan busana. 

Dalam sekian banyak poto dan video, Kim Kardashian mengekspos sektor intim beliau, sejak mulai dari payudara sampai bokong. Menurut Kim Kardashian, dia suka memperoleh perhatian dari publik. 



BACA Pula 
berambut Indah, 6 Seleb Hollywood Ini Justru Jarang Keramas 
Kim Kardashian Beri Rating Tinggi Sex yg Diberikan Kanye West 
6 Akun Snapchat Selebriti Hollywood yg Pantas Anda Ikuti 
Kim Kardashian diminta majalah husus laki laki, GQ utk jadi modelnya. Di majalah ini, Kim Kardashian disebut-sebut menunjukkan sudut lain dia yg lebih liar. 

Dalam edisi "Love, Seks, Madness Issue," Kim Kardashian menutupi sektor intim miliknya bersama jaket kulit yg dipegang. Tapi tidak semuanya dapat menutupi keindahan badan Kim Kardashian, payudaranya kelihatan menyembul. Bahkan, Kim Kardashian nampak lebih nyaman berfoto di depan camera fotografer. 

Dalam narasi video yg diupload di page resmi GQ, Kamis (16/6/2016), Kim Kardashian nampak menikmati tiap-tiap momen pemotretan. Kim Kardashian menunjukkan senyumannya di depan camera diwaktu pengarah gaya memintanya berpose dgn busana vulgar, termasuk juga lingerie. 

Di photo yang lain, Kim Kardashian berbaring di suatu sofa. Cuma dgn mengenakan selimut, Kim Kardashian menatap manja ke arah camera. Namun puting payudara Kim Kardashian tampak mengintip di baliknya. 


Ini benar-benar bukan kali perdana Kim Kardashian berpose bugil buat majalah. Dalam satu buah laporan, pemotretan bugil perdana dilakukan Kim Kardashian buat majalah W terhadap 2011 silam. Dikala itu, Kim Kardashian pernah mengamuk menyaksikan badan polosnya jadi tontonan. 

Tetapi kemarahan Kim Kardashian tampaknya cuma sesaat. Buktinya, kepada 2014 silam, Kim Kardashian mengekspos kemolekan tubuhnya dalam majalah Paper, jadi kontroversial.(Des/Gie) 

Kim Kardashian keranjingan pose bugil ia pasca-melahirkan, memamerkannya di Instagram. Seperti apa ceritanya? Lihat cuma di Starlite!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kim Kardashian Merasa Senang Berpose Bugil di Depan Fotografer?
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/06/kim-kardashian-merasa-senang-berpose.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.