Kim Kardashian Pamer Tubuh Langsing Lewat Gaun Seksi transparant

Posted by doni madan Minggu, 15 Mei 2016 0 komentar

Dikutip Ace Showbiz, wujud badan istri Kanye West ini terlihat kembali ideal sesudah beliau sukses laksanakan diet ketat. Pada Awal Mulanya, Kim sempat mengemukakan bahwa dia telah menurunkan 139.5 pounds berat badannya.

Dalam program itu, bintang The Keeping Up with the Kardashians berfoto dgn memamerkan lekuk badan. Kim pula kelihatan demikian jelita bersama rambutnya yg diikat ekor kuda. Sementara Naomi nampak anggun dalam balutan gaun fuchsia sutra berwarna shocking pink.

Ibu dua anak ini juga pernah mengunggah poto di Instagram. Dalam photo tersebut, beliau berpose berdampingan bersama Naomi yg memeluknya dari belakang.



Menjadi bangga terhadap @iamnaomicampbell dalam peluncuran buku barunya! Saya serta menonton gambarnya teramat inspiratif! Terima kasih telah menandatangani buku buat North! Saya mencintaimu !!!" kata Kim dalam keterangan fotonya.

Sementara itu, dalam program ini turut hadir banyaknya bintang gede yang lain seperti Gigi Hadid, Lenny Kravitz, The Weeknd, P. Diddy, Kelly Rowland, Quincy Jones, Ashlee Simpson dan suaminya, Evan Ross.(Ufa/fei)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kim Kardashian Pamer Tubuh Langsing Lewat Gaun Seksi transparant
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/05/kim-kardashian-pamer-tubuh-langsing.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.