GOSIP TERBARU Kim Kardashian Stuns samping Kanye West di 2016 Met Gala-dan North West Ingin Gaun nya!

Posted by doni madan Selasa, 03 Mei 2016 0 komentar
 


Kim Kardashian & Kanye West sudah tiba!

Pasangan ini berlangsung di karpet merah Senin di 2016 Met Gala , keduanya memanfaatkan Balmain. North West merupakan peminat agung dari penampakan ibunya. "Meninggalkan hunian, anak aku seperti, 'Mommy, saya perlu gaun itu!'" Kata Kim E! Kabar eksklusif. "Aku seperti, 'Begitu saya pulang, Kamu mampu memilikinya ... Saya cuma butuh tengah malam ini, sebab itu [Anda]. Kamu bakal memakainya prom!"

Tahun e Keeping Up Bersama Kardashians bintang suka utk mempunyai kencan tengah malam dgn suaminya, walau beliau sudah hingga larut tengah malam sebelum! "Ok 02 : 00 yg baru saja selesai semprot aku tan," Kim tweeted diawal mulanya. "Aku amat lelah."

Terang hasil hasilnya merupakan worth it!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: GOSIP TERBARU Kim Kardashian Stuns samping Kanye West di 2016 Met Gala-dan North West Ingin Gaun nya!
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/05/gosip-terbaru-kim-kardashian-stuns.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.