Ini Aksi Foto Telanjang Kim Kardashian Dipuji Pemeran Ratu Inggris

Posted by doni madan Senin, 13 Juni 2016 0 komentar
aktris legendaris dari Inggris, mungkin saja bukan satu orang yg dapat tampil dalam reality show, namun seleb yg mendapat gelar bangsawan sebab prestasinya di dunia hiburan ini yakni pecinta berat Kim Kardashian. 


Terhadap satu buah wawancara bersama majalah Stella di Inggris, yg dilansir dari E! Online, Selasa (7/6/2016), Helen Mirren menyampaikan, "Aku tak melihat the Kardashians, fenomena mereka menurutku tak menarik," ujarnya sebelum menuturkan, "Tapi benar benar menyenangkan wanita-wanita kini diperbolehkan mempunyai bokong! Kita mesti berterima kasih terhadap Nyonya Kardashian, dan diawal mulanya, J-Lo. Kami kini pun diperbolehkan mempunyai paha. Ini seluruh amat sangat positif." 


Helen Mirren yg waktu ini berumur 70 th ini suka lantaran generasi perempuan era sekarang ini, seperti Kim Kardashian, mampu menerjang batas dan mengubah pemahaman mengenai kecantikan. 

"Saat saya bujang, cuma memperlihatkan tali bra saja telah dianggap murahan," katanya. "Semua perihal berkenaan perempuan waktu ini beralih. Saya menyukai sekali para perempuan yg tak malu-malu dan bangga kepada diri sendiri," paparnya menyikapi adat photo bugil Kim Kardashian. 

Helen Mirren yg mendapati Oscar utk perannya yang merupakan Ratu Elizabeth II dalam film The Queen ini tetap memuji wanita-wanita lain di industri hiburan, "Dulu perempuan dikontrol dgn rasa malu, menjadi saya gemar para perempuan yg mampu membawa kontrol itu dan mengklaim badan mereka sendiri, seperti Madonna. 


Kim Kardashian sendiri pula buka nada mengenai rutinitas tidak tahu malunya dalam memposting poto bugil. "Kepribadianku tak sempat, 'aku ialah seseorang feminis, ikuti saya dan telanjanglah'. Kalau anda konservatif, dan perihal itu yg membuatmu merasa nyaman, keren untukmu. Saya menghormatimu. Anda tak butuh menyaksikan apa yg saya laksanakan."
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ini Aksi Foto Telanjang Kim Kardashian Dipuji Pemeran Ratu Inggris
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/06/ini-aksi-foto-telanjang-kim-kardashian.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.