Kim Kardashian Ajari si buah hati Eksis di Media Sosial

Posted by doni madan Selasa, 07 Juni 2016 0 komentar
sang ratu reality show yg dikenal narsis lantaran terlampaui eksis di alat sosial. Bahkan, Kim Kardashian tidak jarang menunjukkan kemolekan tubuhnya dikala pemotretan majalah atau sekedar pamer di akun miliknya. 

Rupanya kegemaran Kim Kardashian itu ditularkan pada putri pertamanya, North West. Dalam akun Instagram, Kim Kardashian menunjukkan gambar yg diambil dari video Snap Chat, memperlihatkan ia dan sang anak. 

Di poto itu, Kim Kardashian taampak jelita bersama sapuan tata rias alami. Sementara, North West yg biasa dipanggil Nori kelihatan tertawa dgn ceria. Kim Kardashian melanjutkan gambar bando dari bunga di poto mereka. 

Kim Kardashian menuliskan, "North tak takut lagi utk diajak eksis di Snap Chat." 

Rupanya Nori pernah tak ingin tampil di Snap Chat. Tapi kali ini ialah momen di mana Nori mampu `sadar kamera` di fasilitas sosial. Menyaksikan photo itu, follwers Kim Kardashian memberikan pujian dgn menyatakan Nori nampak amat sangat lucu. 

Followers menuliskan heran bersama Nori yg sudah tumbuh gede. Tidak jarang, tidak sedikit serta yg menanyakan keberadaan putra ke-2 Kim Kardashian, Saint West. 

Sementara itu, Kim Kardashian tidak cuma menuai pujian, namun kritikan. Alasannya, Kim Kardashian dan keluarganya yg dianggap terlampaui menampilkan gaya hidup glamor sampai manusia plastik lantaran pilih operasi buat memperbaiki kekurangan demi kecantikan semata. 

Kim Kardashian pun disindir oleh Piers Morgan. Sosok populer dari industri hiburan Inggris itu mempunyai anggapan Kim Kardashian yaitu product kegagalan feminisme. Bagi Piers Morgan, Kim Kardashian mencederai nilai-nilai penggagas feminisme yg berupaya mengambil perubahan bagi kaum Udara.(Des)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kim Kardashian Ajari si buah hati Eksis di Media Sosial
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/06/kim-kardashian-ajari-si-buah-hati-eksis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.