Kim Kardashian - Kanye West di FIlm Zoolander 2

Posted by doni madan Selasa, 07 Juni 2016 0 komentar
Film yang populer di tahun 2016 ini salah satunya adalah Zoolander 2. Diisukan bahwa Kim Kardashian - Kanye West akan membintangi Zoolander 2 dengan Ben Stiller dan Owen Wilson pemeran utamanya. Rupanya, Will Ferrell mengatakan tim Zoolander yang Kanye harus dalam film karena mereka sahabat yang baik. Bagi yang belum tau filmnya langsung aja Download Film Zoolander 2 (2016) BluRay 720p Subtitle Indonesia
 
Ada juga gossip bahwa Kim Kardashian mungkin bergabung dengan suaminya di layar dalam film tersebut! Tidak bisa membayangkan apa peran pasangan akan bermain, tapi pasti telah kita tertarik! Saya kira kita hanya akan harus menunggu sampai 12 Februari 2016 untuk mencari tahu. Kim Kardashian Barat dan Kanye West telah di mana-mana selama beberapa tahun terakhir, dan Zoolander 2 diperkirakan tidak berbeda.

Bahkan, rumor beberapa cameo yang begitu kuat bahwa mereka bahkan termasuk dalam cor listing di halaman Wikipedia film. Jadi apa yang terjadi? TheFIX meminta Derek Zoolander sendiri, Ben Stiller, untuk menjelaskan. Setelah semua, Ben, 50, tidak hanya bintang di sekuel, tapi diproduksi, diarahkan dan co-menulis itu ... Jadi dia tahu! Tonton di atas.

Dalam wawancara, aktor juga mengungkapkan teorinya mengapa pendiri Wikileaks Julian Assange menolak peran dalam sekuel ke film 2001 kultus. Peringatan: Ini melibatkan pesta pora.

Zoolander 2 adalah membentuk menjadi tidak hanya film yang sangat lucu dan sekuel layak, tetapi juga mungkin berakhir nabbing rekor paling selebriti akting cemerlang yang pernah di film. Justin Bieber, Demi Lovato, Miley Cyrus, Usher, Lenny Kravitz, Ariana Grande, Benedict Cumberbatch, Susan Sarandon, Billy Zane, A $ AP Rocky, Olivia Munn, Justin Theroux, dan Willie Nelson semua dikonfirmasi untuk tampil, dengan orang lain seperti Macaulay Culkin dan Katy Perry dikabarkan muncul. Tapi mungkin obrolan yang paling menarik tentang film menunjukkan bahwa Kim Kardashian dan Kanye West memiliki akting cemerlang dalam film. Apakah Kim dan Kanye di Zoolander 2, benar-benar?

Nah, mungkin. Meskipun belum dikonfirmasi, kedua bintang tercantum dalam daftar pemain film di IMDb. Selain itu, sejumlah media mengklaim bahwa pasangan muncul dalam film, cerita pertama kali dilaporkan oleh tabloid Inggris The Sun kembali pada bulan Maret 2015. Jika itu tidak benar, sepertinya cerita akan telah dibantah oleh sekarang, tapi karena hal itu tidak terjadi, saya mengasumsikan bahwa Kim dan Kanye berada di film.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kim Kardashian - Kanye West di FIlm Zoolander 2
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/06/kim-kardashian-kanye-west-di-film.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.