Anggar Pakaian Serba Mahal Milik Sang Anak Kim Kardashian

Posted by doni madan Minggu, 12 Juni 2016 0 komentar


Los Angeles - Anak ke-2 Kim Kardashian, Saint West, benar-benar terhitung jarang muncul di muka publik. Bayi berusia lima bln itu jarang tertangkap camera paparazi ataupun muncul dalam alat sosial Kim. Tetapi, baru-baru ini Kim membagikan factor utama berkaitan anak laki-lakinya tersebut, ialah pakaian dan sepatu nomor satu mewah milik Saint. 

Kim mengunggah sekian banyak photo yg menunjukkan koleksi pakaian punyai Saint West dalam web pribadinya, Selasa (7/6/2016). Saint bahkan memiliki perhiasan yg persis bersama milik sang ayah, Kanye West. Keluarga Kardashian benar-benar populer bersama wataknya yg konsumtif dan serba pamer. 


"Saint telah punyai tidak sedikit pakaian karya desainer hebat!!" ucap Kim bersama suara bangga dalam web pribadinya tersebut. Walaupun baru berusia lima bln, Saint telah dihujani dgn harta berlimpah, komplit dgn pernak-pernik mewah di dalam hidupnya. 

Kim mengungkap bahwa baju-baju tersebut terinspirasi dari pakaian milik Kanye West. "Sebagian besar dari baju-baju tersebut terinspirasi dari ayahnya, menjadi saya pikir ini layak buat saya perlihatkan pada kalian, kawan-kawan," tutur bintang program tv Keeping Up with the Kardashian ini. 

Rupanya, baju-baju mini tersebut sengaja dibuat oleh satu orang kerabat Kim kusus buat Saint. "Salah satu temanku, pacarnya Joyce Bonelli, Ben, memiliki satu buah label baju bernama Unravel. Dan mereka menciptakan jaket utk Saint yg sama persis dgn punyaku. Menggemaskan sekali bukan?!" ungkap Kim. 


Dilansir dari Mirror, Rabu (8/6/2016), tak cuma Saint yg mempunya pernak-pernik mewah serba mahal, namun serta sang kakak, North West. Pada Awal Mulanya, Kim sempat mengatakan terimakasih terhadap salah satu kerabatnya yg pun seseorang desainer atas jasanya menciptakan pakaian utk Saint. (Rin) 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Anggar Pakaian Serba Mahal Milik Sang Anak Kim Kardashian
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/06/anggar-pakaian-serba-mahal-milik-sang.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.