Wreck-It Ralph sekuel ini adalah kesalahan canggung di Kim Kardashian

Posted by doni madan Rabu, 29 Maret 2017 0 komentar

Secara khusus beberapa foto telanjang dirinya

Disney mengumumkan judul film untuk musim semi 2018 Wreck-It Ralph sekuel di CinemaCon tadi malam, dan menurut saya itu bernama setelah Kim Kardashian-West.
Wreck-It Ralph 2: Ralph Breaks Internet adalah judul yang cukup berat - itu juga menggabungkan frase yang paling banyak dikaitkan dengan Kim's 2014  Magazine Cover Story, yang didampingi oleh foto-foto wajah dan pantatnya sehingga banyak pertanyaan tentang beberapa foto yang berbeda antara wajahnya dan pantatnya.
Wreck-It Ralph sekuel ini adalah kesalahan canggung di Kim Kardashian

Tahun lalu, sebuah Off-Broadway musical Katdashians: Break the Musical berjalan selama satu bulan di New York City, Webby Awards menciptakan baru “Break Internet” penghargaan khusus untuk menghormati Kim pada tahun 2016, dan berkat serangan DDoS besar-besaran, the internet literally (mostly) pecah bertepatan pada hari ulang Kim tahun lalu. Ungkap Kim.
baca juga : 
  1. Kim Kardashian dan Kanye West Bayi Saint Membuat Penampilan Publik Pertama
  2. Pertanyaan Kim Kardashian: Pantat saya Apakah "Pasti tidak 55 Inci??"
  3. Kim Kardashian Payudara nya Keliatan Gara-gara Pakai Gaun Kekecilan

Wreck-It Ralph sekuel ini adalah kesalahan canggung di Kim Kardashian

Bahkan Know Your Meme credits Kim dengan memperkenalkan kata-kata “break the internet” dalam leksikon, pencarian Google mencatat bahwa untuk frase ini meroket naik dari nol mengikutiPaper covernya. “Break internet” telah mempertahankan kepentingan pencari stabil sejak saat itu.

Film, yang mungkin tentang the Amazon S3 outage atau netralitas bersih atau sesuatu yang lain itu terlalu membosankan untuk anak-anak, dinamai setelah Kim berpose telanjang dan foto menyebar. Terima kasih!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wreck-It Ralph sekuel ini adalah kesalahan canggung di Kim Kardashian
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2017/03/wreck-it-ralph-sekuel-ini-adalah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.