Yuk simak 7 Produk Kebutuhan untuk Memanjakan Kardashian

Posted by doni madan Rabu, 01 Maret 2017 0 komentar
Apakah Anda sedang mencari untuk persediaan pada produk favorit Anda Kardashian terinspirasi, atau mencoba untuk menjatuhkan panduan hadiah tidak terlalu halus untuk teman yang tahu bagaimana sehat obsesi Anda, produk ini akan membuat setiap penggemar KUWTK lemah di lutut. Apa yang akan berada di bagian atas daftar keinginan Anda?
 9-items-every-kardashian-lover-needs-01

1. The Iconic Kim Selfie Book
Apa cara yang lebih baik untuk memberi penghormatan kepada seluruh Kardashian klan daripada membungkuk ke bakung dari Kim K ratu selfie? Buku ini hanya sebagai konyol dan indah seperti itu ketika pertama kali keluar. Mungkin jika Anda seorang bae khusus, Anda dapat mencoba ini keluar satu hari!

2. Kimoji Cry Wajah iPhone Case
Semua orang tahu Kim sebagai debutan gerah, tetapi ketika itu cryface datang, bahkan wajahnya berubah menjadi lucu, jelek-teriakan berantakan (yang adik-adiknya senang untuk mengingatkan kita setiap saat)

3. Kimye Pins
Pins dan patch mungkin sekolah tua - tetapi tidak ketika Anda mendapatkan pin ini set kickass dari pasangan paling keren di bumi! Kami menyukai cara itu ditarik, dan ini akan menjadi sempurna pada tee putih, tas, atau apa pun yang bisa disematkan, benar-benar.
4. ”Strong Looks Better Naked”
For those Kardashian fans looking to get their fitness on, Khloe’s book ”Strong Looks Better Naked” tells us that nobody is perfect, but we’re all perfect in our own way! Boost your self esteem with Khloe’s book which contains a full size poster.

5. Kylie’s Teal Ombre Extensions
These Kylie extensions are actually surprisingly cute, regardless of if you’re a Kardashian die-hard or nah. Spruce up your own locks with this awesome teal ombre look that is a little bit pricey, but totally worth it to look like Kylie’s twin!

6. Todd Kraines Referensi Mug
Anda harus jauh di dalam Kardashian lelucon untuk yang satu ini, tetapi jika Anda ingat panggilan prank lucu bahwa saudara dibuat untuk ibu mereka dengan bantuan Tuhan Dissick, setiap kali Anda melihat mug ini Anda akan mulai retak.

7. Parfum Kim Kardashian Wanita
Bau seperti saudara favorit Anda dengan aroma tanda tangan Kim sendiri! Parfumnya untuk gals adalah bunga-wangi dan akan membuat Anda berbau seperti taman, mudah-mudahan menarik seorang pria yang jauh lebih baik daripada pilihan Kardashians telah dikumpulkan dari waktu ke waktu!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Yuk simak 7 Produk Kebutuhan untuk Memanjakan Kardashian
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2017/03/yuk-simak-7-produk-kebutuhan-untuk.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.