Wajah kim kardashian kecil,mirip north westh

Posted by doni madan Sabtu, 23 April 2016 0 komentar
Apel jatuh tak jauh dari pohonnya. Pepatah itu kelihatannya benar-benar tepat utk North West, anak Kim Kardashian & Kanye West. Wajah ibu & anak ini kelihatan amat serupa.

Kim Kardashian belum lama ini memperlihatkan wajahnya dikala tetap bayi, & disandingkan dgn putrinya, North West. & dia juga membagikan gambar tersebut di akun Twitter pribadinya.

"Saya tak percaya siapa yg menciptakan ini tetapi aku gemar gambar ini berdampingan. Ini aku di sebelah kanan yang merupakan bayi dan North disebelah kiri," tulisnya yang merupakan keterangan photo.

Sementara, dilansir page EOnline.com, Sabtu (3/1/2015), Kim Kardashian pula mengunggah photo yang lain. Beliau memperlihatkan beliau tetap jejaka, & disandingkan dgn fotonya kini ini. "Cinta sudut ini dgn segi disaat aku 7 & aku sekarang ini," papar istri Kanye West ini.
Sementara, Kanye West sedang sibuk berkolaborasi bersama Paul McCartney bersama lagu berjudul Only One. Maka beliau tidak merayakan tengah malam perubahaan thn dgn putrinya.

& sebelum lagu tersebut merilis, Kim Kardashian serta mempostingnya ke Twitter yang merupakan tanda dukungannya pada tugas sang suami. "Orang-orang senantiasa tanya apa lagu favorite Kanye & aku, itu yaitu `Only One`. Kanye terasa seperti ibunya bernyanyi lewat beliau utk putri kami...Aku menangis tiap-tiap kali mendengar lagu ini."(Mer/Put)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Wajah kim kardashian kecil,mirip north westh
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/04/wajah-kim-kardashian-kecilmirip-north.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.