Kelakuan Kanye West Ini Bikin Kim Kardashian Menangis Seharian

Posted by doni madan Rabu, 27 April 2016 0 komentar
 
Kim Kardashian & Kanye West baru saja merayakan ulang thn mula-mula pernikahan mereka. Tidak Sedikit momen yg susah dilupakan pasangan suami-istri selagi mulai sejak berumah tangga Mei 2014.
 Kim Kardashian serta mengungkapkan salah satu perihal yg masihlah terekam terang di ingatannya. Ibunda North West itu rupanya sempat dibuat menangis seharian oleh Kanye West.
 Dilansir page Gossip Cop, Selasa (26/5/2015), factor ini dikarenakan suami tercintanya membuang nyaris seluruh isikan lemari Kim Kardashian sejak mulai dari sepatu, tas, sampai pakaian. Kanye West serta miliki argumen melakukannya. "Dia berlangsung memasuki lokasi wardrobe milikku di mana seluruhnya pakaian hingga aksesorisku ada di sana. Beliau terhubung pintu selanjutnya seluruhnya sepatuku yg luar biasa indah, yg saya cintai dibuang demikian saja olehnya, dari situ saya mulai sejak menangis," narasi Kim Kardashian. Rapper sekaligus produser itu menciptakan seluruh pakaian pun sepatu kesayangan Kim Kardashian sebab dianggap telah tidak tepat diperlukan istrinya. Tetapi tidak berselang lama, Kanye West segera menggantinya bersama yg baru. Dirinya seolah jadi desainer baru utk Kim Kardashian. Waktu saya serentak merasa memiliki satu orang desainer yg bagus, saya diawal mulanya tak sempat mendengarkan perkataan desainer. Gayaku dikala itu serta-merta beralih bersama sejumlah baju yg diisi kembali di lemariku, beliau membantuku kasmaran lebih dalam dgn fesyen," lanjut Kim. Benar-benar sejak resmi jadi istri Kanye West, tampilan bintang Keeping Up With The Kardashians itu diatur oleh sang rapper. Kanye West mengharapkan Kim Kardashian dapat tampil sempurna di depan publik sbg seseorang artis populer. Demikian serta yg dilakukannya pada putri kecilnya, North West. (Fir/Rul)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kelakuan Kanye West Ini Bikin Kim Kardashian Menangis Seharian
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/04/kelakuan-kanye-west-ini-bikin-kim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.