Album Foto Seksi Kim Kardashian Bikin Heboh

Posted by doni madan Rabu, 27 April 2016 0 komentar
Kim Kardashian rupanya tak pernah cukup dengan berpose menantang dan menunjukkan bokongnya. Setelah cover majalah Paper, lalu majalah Love, kini wanita 34 tahun itu kembali menunjukkan galeri foto seksinya seperti dikabarkan Mirror.co.uk, baru-baru ini.

Foto ini diambil oleh juru kamera bernama Steven Klein, terlihat pemain Keeping Up with The Kardashian ini sedang tertidur di samping kolam renang. Baju renang Prada dan sandal Miu Miu serta bokong besarnya tampak samping.

Kim tampak memegangi boneka menyerupai manusia, Kim meletakkan boneka ini tepat di belakang bokongnya. Pose keduanya memperlihatkan Kim dan alisnya yang putih, ia tertidur di atas sebuah ranjang dengan pakaian renang. Payudaranya seolah hendak tumpah. Mirror menyebut Kim tampak seperti 'yummy mum'.

Foto ketiga adalah promosi untuk koleksi coat crocodile Prada musim semi dan panas 2015. Wajah Kim tak terlihat karena tertutup coat. Ia tampak duduk bersandar di dalam booth telepon.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Album Foto Seksi Kim Kardashian Bikin Heboh
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/04/album-foto-seksi-kim-kardashian-bikin.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.