Kim kardashian Tampil di Cover Majalah, Apakah Kim Kardashian Bugil Lagi?

Posted by doni madan Sabtu, 30 April 2016 0 komentar
Kim Kardashian lagi-lagi tampil di cover suatu majalah bernama Love, macam mana penampilannya? Apakah sekali lagi Kim menghebohkan dunia maya bersama penampilannya yg bugil?

Seperti yg diawal mulanya, Kim pernah jadi bulan-bulanan sebab nekat bersama tampil tidak dengan busana di majalah People. Kim menunjukkan dada & bokongnya yg montok itu pada khalayak.


Kim bahkan hingga diundang live buat jadi tamu dalam suatu reality show dn menceritakan pose kontroversiallnya itu. " Saya cuma mau berkarya seni & jalankan sesuatu yg tidak serupa, terserah orang ingin bilang apa," ujarnya waktu itu.

Dilaporkan Aceshowbiz, Pekan (5/1/2014) Kim Kardashian tampil beda dalam sampul majalah Love, beliau menutup tubuhnya dgn baju kumplit & syal bulu yg agung. Kim cuma menunjukkan perut ratanya dari bawah. Photo itu benar-benar diambil dari angle bawah.

 


Pakaian Kim ialah hasil rancangan milik Prada Vintage. "Bekerja dgn @stevenkleinstudio teramat bagus. Kami hingga berfoto tiga hri penuh, ada dikala sehari dikala mesti hingga pukul empat pagi," papar Kim.

Pemeran `Keeping Up with the Kardashian` ini kelihatan tidak dikenali lantaran alis matanya diwarnai putih. Kim pun menciptakan rambutnya terlihat bergelombang.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kim kardashian Tampil di Cover Majalah, Apakah Kim Kardashian Bugil Lagi?
Ditulis oleh doni madan
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/04/kim-kardashian-tampil-di-cover-majalah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.