Perdana Kim Kardashian Unggah Foto Bayi Saint West

Posted by Unknown Selasa, 05 Januari 2016 0 komentar
Perdana Kim Kardashian Unggah Foto Bayi Saint West, Sebagai salah satu stars penuh sexsasi, segala hal tentang Kim Kardashiannuda akan selalu berhasil mencuri perhatian public. Terlebih gila lagi, ketika ia baru saja melahirkan baby anak keduanya bersama Kanye Western yang diberi nama Saint West.

Di saat publik semkin penasaran dengan wajah sang Saint, bintang film Keeping Up With The Kardashians ini akhirnya memutuskan untuk segera mengunggah photo pertama sang bayi di Instagram, seperti yang telah dilansir dari E! Online. Penasaran seperti apa penampakannya ?
Perdana Kim Kardashian Unggah Foto Bayi Saint West
photo sang bayi Saint yang diunggah oleh Kim © instagram.com/kimkardashian
Walaupun masih terhitung sampai saat ini, umur sang Bayi Saint sudah memasuki bulan pertama. Tetapi sayangnya, si Kadarshian sama sekali belum ingin mempublikasikan seperti apa wajah sang putra pada nyata ataupun dunia.

Jangankan melihatkan wajahnya Alih-alih sang bayi, ternyata Kadarshian hanya mempublish tangan sang bayi. Ia ingin membuat rasa penasaran publik semakin menjadi-jadi. Ia pun hanya menampakkan jari-jari mungil Baby Saint yang sedang bermain dengan telunjuk sang kakak, North West.

Bersamaan dengan diunggahnya photo tersebut, Kim kadarshian pun menuliskan caption manis yang langsung mendapatkan respon positif dari para follower-nya di Instagram. Tulisan itu berbunyi, "Dia (North) bilang, 'Baby Saint adalah sahabatku'."

Tak pelak lagi, ada begitu banyak fans Kim Kadarshian yang semakin tak sabar melihat seperti apa wajah angel yang baru saja terdaftar dalam keluarga besar Kardashian itu. Apakah kamu juga penasaran ? ;)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perdana Kim Kardashian Unggah Foto Bayi Saint West
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2016/01/perdana-kim-kardashian-unggah-foto-bayi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.