Hadiri Baby Shower Sahabat, Kim Kardashian Pamer Perut Buncit

Posted by Unknown Minggu, 22 November 2015 0 komentar
Kim Kardashian memamerkan perut hamilnya pada waktu baby shower temannya, Tracy Nguyen Romulus. Bintang reality show berusia 35 tahun tersebut tak kalah bersinar dari sang tuan rumah.
Hadiri Baby Shower Sahabat, Kim Kardashian Pamer Perut Buncit

Kim tampak mengenakan dress turtleneck lengan panjang dan pas di badan warna kulit. Dia memadankan dress tersebut dengan mantel senada, kacamata hitam, dan gladiator heels.
Dalam sebuah foto yang diambil oleh fotografer Lisa Marie, Kim berdiri tepat di samping Tracy saat berpose di The Little Door di Santa Monica. Mengenakan long dress warna merah dan putih, Tracy terlihat memegang perutnya. Sebagai informasi, Kim dan Tracy diperkirakan akan melahirkan pada bulan Desember.
Tracy kemudian membagikan foto yang serupa di Instagramnya. Dia pun menyebutkan kalau pagi itu terasa menyenangkan karena dia bisa menghabiskan waktu bersama teman terdekatnya.
Kim Kardashian dan masing-masing teman Tracy pun menerima satu set cat kuku it’s a girl, satu set kaus kaki anak-anak, dan cupcakes bebas gluten. Keren, ya?

Sumber : Hadiri Baby Shower Sahabat, Kim Kardashian Pamer Perut Buncit

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hadiri Baby Shower Sahabat, Kim Kardashian Pamer Perut Buncit
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kimkardashiannuda.blogspot.com/2015/11/hadiri-baby-shower-sahabat-kim.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Guru Online | Copyright of Kim Kardashiannuda.